Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rilis Disgaea 5 Complete versi PC Ditunda

Advertisemen
Rilis Disgaea 5 Complete versi PC Ditunda

[ad_1]

Rasa ketertarikan tinggi karena popularitas franchise yang punya identitas unik sebagai game strategi RPG, banyak gamer PC yang menantikan kehadiran Disgaea 5 Complete. Seri terakhir yang masih menawarkan damage dengan angka luar biasa ini memang direncanakan akan tiba di PC untuk waktu dekat. Sang publisher â€" NIS America bahkan sudah sempat merilis demo kemarin. Tidak main-main, bekerjasama dengan Alienware, mereka cukup “murah hati” untuk memberikan Anda pengalaman bermain yang cukup panjang di sana. Ketika gamer konsol harus puas dengan demo hanya sampai Chapter 1 saja, gamer PC bisa menikmatinya hingga Chapter 3 rampung sebelum memutuskan untuk membelinya atau tidak. Namun sayangnya, berita buruk kembali muncul. Versi demo yang tersebar kemarin tiba-tiba ditarik sepihak oleh NIS America, memberikan sinyal bahwa ada sesuatu yang tidak beres tengah terjadi. Benar saja, sesaat setelahnya, pengumuman penundaan rilis akhirnya dirilis resmi via halaman Steam Community. Disgaea 5 Complete versi PC tidak akan bisa memenuhi rencana tanggal rilis awal sebelumnya. NIS America menyebut bahwa mereka menemukan beberapa bug baru dalam sesi koreksi kemarin malam dan butuh waktu untuk “memberantasnya”. Ketika rampung dan sudah siap, mereka berjanji akan kembali meluncurkan versi demo lagi nantinya.
Menemukan bug baru di sesi koreksi terakhir, NIS America menunda rilis Disgaea 5 Complete versi PC untuk mengatasinya.
Disgaea 5 Complete versi PC ini kini digeser dengan hanya menuliskan “Musim Panas 2018” sebagai jendela rilis, tanpa tanggal sama sekali. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang kecewa dengan keputusan ini? Source: SteamCommunity Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger