Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sebelum Diluncurkan, Penampakan Xiaomi Mi 8 Sudah Tersebar Luas - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Sebelum Diluncurkan, Penampakan Xiaomi Mi 8 Sudah Tersebar Luas - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Xiaomi Mi 8 View
Copyright ©Wccftech

Oketekno.com â€" Kurang beberapa jam lagi perangkat Smartphone Xiaomi Mi 8 bakal resmi diluncurkan untuk publik, seiring dekatnya waktu peluncuran inilah banyak bocoran mengenai perangkat Smartphone tersebut, bahkan bocorannya semakin lama semakin jelas dan terlihat lebih nyata saja.

Contohnya seperti bocoran mengenai penampakan baru dari Xiaomi Mi 8 yang terlihat sangat jelas berikut. Untuk gambar kali ini berasal dari Live Photo yang menunjukkan bagian depan dari Mi 8, jika dilihat secara sekilas saja, wujud Smartphone ini 95% mirip dengan perangkat Smartphone iPhone X.

Simak Nih: Seperti Inikah Spesifikasi dan Wujud Xiaomi Mi 8?

Pada gambar tersebut, bisa kita ketahui kalau Xiaomi Mi 8 ini memiliki notch dengan ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan Smartphone Android berponi. Hal ini dikarenakan dari informasi sebelumnya, Smartphone premium generasi terbaru besutan Xiaomi ini akan mengusung sensor pengenalan wajah 3D yang mirip Face ID.

Xiaomi Mi 8
Copyright ©SlashLeaks

Akan tetapi untuk panel layarnya ini masih belum diketahui apakah akan menggunakan OLED juga atau tidak. Namun jika di logika, untuk desainnya yang nyaris tanpa bezel ini sepertinya panel OLED sangat cocok untuk digunakan.

Seperti yang telah dijelaskan di atas kalau perangkat Smartphone Mi 8 ini nantinya akan menjadi Smartphone Android pertama yang menggunakan sistem keamanan pengenalan wajah 3D yang siap menandingi Ponsel canggih andalan Apple, yaitu iPhone X.

Ketahui Yuk: Xiaomi Mi 8 Bakal Hadir dengan Casing Transparan

Dalam sektor performa, Xiaomi Mi 8 ini nantinya akan menggunakan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 6GB atau 8GB serta hadir dengan kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB.

Sedangkan untuk urusan kameranya, Mi 8 bakal hadir dengan dual lensa kamera utama beresolusi 16MP dan rencananya akan disandingkan dengan kamera sekunder dengan lensa sebesar 20MP. Lalu kamera selfie yang tersematkan yaitu sebesar 16MP sehingga hasil jepretan yang di dapat kualitasnya memuaskan.

Namun sayangnya untuk harga dari Smartphone Xiaomi Mi 8 masih belum terungkap lebih lanjut, akan tetapi sudah ada informasi kalau Smartphone ini nantinya akan hadir di sejumlah Negara selain China. Beberapa diantaranya yakni seperti wilayah Mesir, Prancis, India, Italia, Rusia, Spanyol, Thailand, dan juga Vietnam.

baca juga: Xiaomi Mi 8 Akan Hadir dengan Animoji Buatan Sendiri, Seperti Apa?


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger