Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Seperti Apakah Game Fallout Terbaru Beserta Vault 76 ?

Advertisemen
Seperti Apakah Game Fallout Terbaru Beserta Vault 76 ?

[ad_1]
Bethesda sudah menggoda dengan teaser trailer game Fallout 76. Yang terlihat sepanjang trailer adalah penampakan sebuah bunker, yaitu Vault 76. Jadi, bagaimana kira-kira game Fallout terbaru itu nantinya? Sementara menunggu kabar berita dari Bethesda lebih lanjut, mari kita mereka-reka apa yang akan hadir di Fallout 76. Trailer itu dimulai dengan denting gitar lagu I Don’t Want to Set the World on Fire dari The Ink Spot. Lagu yang identik dengan game ini sejak Fallout 3. Namun kemudian lagu itu berubah menjadi lagu Country Roads dari John Denver. Trailer Fallout 76 ini kemudian mengajak kita melihat berbagai ruangan (yang kelihatannya ruangan vault). Mulai dari ruang tidur, ruang keluarga, dll dengan disela narator yang berkata, “When the fighting is stopped, and the fallout has settled, you must rebuild.” Adegan akhir menunjukkan seseorang memakai seragam Vault 76 dan memasang Pip-Boy di tangannya. Narator kembali berkata, “In Vault 76, our future begins.” Tentu saja, karena trailer itu hanyalah teaser, tidak banyak informasi yang bisa kita dapat. Tapi Vault 76 sudah pernah disebut di game Fallout sebelumnya. Di Fallout 3, terminal Vault-Tec di Citadel memasukkan Vault 76 dalam daftar “control” vault, dengan 500 penghuni, dibuka 20 tahun setelah perang nuklir, dan salah satu dari 17 “control” vault yang diketahui. Game itu juga menyebutkan kalau letaknya berada di Virginia. Cocok dengan lagu Country Roads yang menyebut West Virginia. Di Fallout 4, pembaca berita menyebutkan kalau Vault 76 dibuat sebagai penghargaan tercentenary (300 tahun) Amerika, dan Vault-Tec terus berkembang dengan perencanaan 100 Vault lainnya. Dengan demikian, perkiraan waktu peresmian Vault 76 adalah tahun 2076. Kembali ke trailer. Terlihat Pip-Boy yang menunjukkan tanggal 21 atau 27 Oktober 2102. Tahun itu adalah tahun ketika Richard Moreau atau Richard Grey menggunakan nama “The Master”. Tepatnya sekitar bulan Juli-November.

Pip-boy di Trailer Fallout 76

Apa yang bisa ditarik dari beberapa petunjuk itu? Fallout 3 menyebut the Great War terjadi pada tahun 2077. Mengingat Vault 76 akan dibuka 20 tahun setelah perang nuklir, besar kemungkinan Fallout 76 adalah game dengan waktu sekitar itu. Hal ini sesuai juga dengan perkataan narator di trailer. Lalu, berhubungan dengan tanggal di Pip-Boy tadi, bisa juga game ini berhubungan dengan dimulainya uji coba mutan dengan FEV. Nantinya, hal tersebut menjadi asal mula pasukan super mutan yang merajalela. Yang tidak kalah menarik, Kotaku memberikan sedikit bocoran. Berdasar sumber mereka, alih-alih sebagai game single-RPG, Fallout 76 akan menjadi game online survival, seperti DayZ dan Rust. Tetap akan ada jalan cerita dan quest, tapi juga ada proses membangun, survival, dan multi-player. Game Fallout disukai penggemarnya karena jalan cerita dan elemen game yang kuat. Kalau pun akan ada perubahan seperti yang disebut Kotaku, saya berharap jalan ceritanya tetap kuat. Sungguh sayang, kalau game yang punya tradisi bagus, berkurang kualitasnya karena tren. Yah, kita masih harus menunggu pengumuman Bethesda lebih lanjut. Mungkin kamu sebagai fans game Fallout punya dugaan tersendiri?

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger