Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sharp Aquos Sense Plus, Smartphone Fullscreen Terbaru dengan RAM 3GB - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Sharp Aquos Sense Plus, Smartphone Fullscreen Terbaru dengan RAM 3GB - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Sharp Aquos Sense Plus
Copyright ©Gizmochina

Resmi, Berapa Banderolan Harga Sharp Aquos Sense Plus?

OKETEKNO.COM â€" Produsen smartphone asal Jepang yakni Sharp dikabarkan tengah menyiapkan smartphone layar penuh terbaru di lini Aquos series. Setelah belum lama merilis smartphone tangguh Sharp Aquos R2, vendor ini jug memperkenalkan perangkat terbaru yang juga mengusung layar fullscreen. Perangkat tersebut bertajuk Sharp Aquos Sense Plus yang juga dibekali dengan performa tinggi dan kapasitas RAM besar. Seperti apa?

Perangkat smartphone Sharp Aquos Sense Plus ini sendiri merupakan versi upgrade dari model Aquos Sense yang telah lebih dulu dirilis sang vendor di tahun 2017 lalu. Ponsel android ini hadir menyasar segmen pasar kelas menengah dimana Aquos Sense Plus dibekali spesifikasi yang cukup menggoda dan mumpuni.

Baca Juga Sharp Aquos R2 Resmi Diluncurkan, Miliki Kamera Khusus Rekam Video

Untuk diketahui spesifikasi Sharp Aquos Sense Plus di sektor layar mengusung layar yang cukup lapang sebagai phablet. Layar tersebut menawarkan diagonal seluas 5.5 inci dengan teknologi IGZO mengusung resolusi Full HD atau 2160 x 1080 pixels yang siap menghasilkan gambar jernih dan tajam. Layar tersebut mengusung konsep layar penuh dalam aspek rasio 18:9 yang memang kekinian.

Model smartphone Sharp Aquos Sense Plus ini sendiri memang tidak mengikuti trend smartphone anyar di kuartal pertama 2018 yakni dengan mengadopsi layar poni. Aquos Sense Plus ini tidak dibekali dengan notch atau poni di atas layarnya. Bukan hanya itu saja, smartphone android ini juga disokong dengan sensor fingerprint yang tertanam di bagian bawah layarnya dimana terintegrasi dengan tombol home.

Sharp Aquos Sense Plus
Copyright ©Gizmochina

Dapur pacu dan performa yang dibenamkan dalam spesifikasi Sharp Aquos Sense Plus ini dipersenjatai dengan processor handal yang dibawa oleh chipset Qualcomm yakni model Snapdragon 630. Kinerja processornya juga telah diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga menghasilkan pacuan handal dan tangguh bahkan untuk kemampuan multitasking berbagai macam aplikasi dan game berkapasitas berat. Selain itu phablet ini juga didukung dengan kapasitas internal 32 GB yang masih dapat diperluas kartu microSD hingga kapasitas lebih besar.

Baca Juga Sharp A2 Lite Diam-diam Dijual di JD.id Indonesia, Berapa Harganya?

Sementara itu dari penampakan yang beredar, Sharp Aquos Sense Plus menawarkan satu kamera utama pada bodi belakangnya yang telah didukung fitur LED Flash. Sementara di panel depannya bertengger kamera depan yang siap mengakomodasi aktivitas selfie pengguna juga aktivitas video call dengan hasil yang cukup bening.

Namun sayangnya pihak Sharp masih bungkam mengungkap terkait banderolan harga ponsel berlayar lapang ini. Harga Sharp Aquos Sense Plus belum terungkap termasuk ketersediaan di sejumlah negara secara global. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga LG G7 ThinQ Varian Tertinggi Siap Dirilis di Indonesia, Kapan?


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger