Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Silaturahim bersama Kafilah Kab.Karimun

Advertisemen
Silaturahim bersama Kafilah Kab.Karimun

[ad_1]

HUMAS â€" Bupati Karimun H. Aunur Rafiq di dampingi Sekda Karimun H. Muhammad Firmansyah bersilaturrahim bersama kafilah Kab. Karimun di Aula Hotel Gapura Kab. Lingga. Senin (07/05).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ibu Bupati Karimun, Asisten I, Asisten II Kab. Karimun dan Ketua MUI Provinsi Kepri, Ketua MUI Kab. Karimun serta OPD Kab. Karimun.

Bupati Karimun â€" Pertemuan yang kita laksanakan pada malam harini ini merupakan silaturrahim saja antara Bupati Karimun bersama para kafilah.
Ucapan permohonan maaf pada kesempatan tersebut dengan waktu yang sama Wakil Bupati Karimun menghadiri acara malam taaruf sehingga tidak bisa hadir ditempat ini.
Kita harapkan semoga kita semua dari pengurus sampai kapilah untuk kompak agar dalam mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kepri di Kab. Lingga, demoga kita selalu mendapatkan yang terbaik.
Saya berpesan jagalah kesehatan selama berada di Kab. Lingga dan semoga kita selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan semoga kita selalu mendapatkan yang terbaik.
Untuk target menjadi yang terbaik pada MTQ tingkat Provinsi Kepri ke VII di Kab. Lingga semoga niat kita untuk menjadi yang terbaik dapat tercapai dan semoga dengan izin Allah kita mendapatkan juara Umum.

Seusai beramah tamah acara dilanjutkan dengan makan malam bersama rombongan kafilah.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger