Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sony Akan Bawa Death Stranding dan The Last of Us II ke E3 2018!

Advertisemen
Sony Akan Bawa Death Stranding dan The Last of Us II ke E3 2018!

[ad_1]
Tinggal satu bulan lagi dan kita semua akan berhadapan dengan E3 2018 yang selama beberapa tahun terakhir ini, memang tidak pernah jadi perhelatan yang mengecewakan. Selalu ada informasi baru, selalu ada game baru, selalu ada kejutan yang siap untuk membuat level antisipasi dan hype Anda meroket ke tingkat yang baru. Pesona E3 ini jugalah yang sepertinya pantas kita tunggu di perhelatan tahun untuk bulan Juni 2018 mendatang. Beberapa publisher sudah mengumumkan game apa saja yang akan mereka bawa ke panggung utama, sementara yang lain tetap merahasiakannya. Bagi Sony Interactive Entertainment yang sudah melakukan tugas begitu baik di ajang E3 tahun-tahun sebelumnya, tahun ini akan istimewa. Mengapa? Karena mereka mempersiapkan untuk memberikan insight lebih dalam ke setidaknya 4 judul game yang berdiri di bendera mereka. Dalam blogcast terbaru Playstation, Shawn Layden â€" Chairman SIE Worldwide Studios menyebut bahwa Sony akan membawa empat game eksklusif mereka ke E3 2018 tahun ini. Tidak sekedar memperlihatkan sesuatu yang baru saja, tetapi membiarkan gamer “menyelam” lebih dalam dengannya. Keempat judul tersebut adalah: Death Stranding dari Kojima Productions, Ghost of Tsushima dari Sucker Punch, Marvel’s Spider-Man dari Insomniac, dan The Last of Us Part II dari Naughty Dog. Walaupun tidak menjanjikan video gameplay atau sejenisnya, namun mereka menjanjikan sesuatu yang akan cukup untuk membuat gamer kegirangan.
Shawn Layden menyebut bahwa Sony akan membawa dan “menyelam” lebih dalam dengan empat judul: Death Stranding, TLOU PART II, Ghost of Tsushima, dan Spider-Man di E3 2018.
Bersama dengan empat buah game raksasa ini, Sony menegaskan bahwa mereka tetap akan memperlihatkan dan mengumumkan rilis game dari developer dan publisher pihak ketiga, termasuk yang masuk dari jalur indie. Anda tentu bisa menikmatinya nanti via proses streaming yang tersedia di beragam situs sosial media yang ada, termasuk Facebook, Youtube, dan Twitch. Konferensi pers milik Sony ini akan diselenggarakan tanggal 11 Juni 2018 mendatang, waktu setempat. Can’t wait! Source: Gematsu Tags: , , , , , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger