Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sony Hadirkan Bravia OLED 4K HDR A8F Series

Advertisemen
Sony Hadirkan Bravia OLED 4K HDR A8F Series

[ad_1]
Hari ini (9/05), Sony Indonesia kembali menambah keluarga terbaru jajaran TV premium mereka yang mengusung panel andalan mereka, yakni OLED. TV yang diberi nama Bravia A8F Series menjadi seri terbaru dari TV OLED Sony lain yang sudah hadir di pasaran, yang tentunya menawarkan beragam keunggulan fitur serta teknologi canggih lainnya yang mampu menghadirkan kualitas gambar yang sangat tinggi. Masih teringat pada kuartal tiga tahun 2017 lalu, Sony Indonesia sempat memperkenalkan TV Bravia baru mereka yang memiliki nama seri A1. Meski memiliki nama seri yang mirip serta mengusung panel OLED, Bravia A8F ini bukan generasi penerus dari Bravia A1. Ismalianti Putri, selaku TV Product Marketing Manager, Sony Indonesia mengatakan bahwa Bravia A8F Series merupakan lini produk smart TV baru Sony yang menawarkan tiga pilar utama di antaranya Picture & Sound, Design dan Best User Experience.
Ismalianti Putri, TV Product Marketing Manager, Sony Indonesia
Sony Bravia A8F Series hadir dengan gambar serta suara berkualitas tinggi. Pada kualitas gambarnya, Bravia A8F Series ini menggunakan layar OLED 8 juta piksel self-illuminating yang mampu menampilkan kualitas warna tinggi dengan tingkat kehitaman pekat. TV ini juga dirancang memiliki sudah pandang yang lebar. Selain menggunakan panel OLED yang canggih, Bravia A8F Series ini juga dilengkapi dengan prosesor gambar X1 Extreme 4K HDR. Prosesor gambar ini mampu menghasilkan kualitas gambar 4K HDR sesungguhnya berkat tiga teknologi di antaranya Object-based HDR remaster, Super Bit Mapping 4K HDR dan Dual database processing. Sektor suara yang ditampilkan Sony Bravia A8F Series ini juga tak kalah menariknya. TV terbaru dari Sony ini dilengkapi teknologi Acoustic Surface dengan dua buah speaker yang terletak di belakang layar serta built-in subwoofer. Sehingga suara yang dihasilkan seolah keluar dari layar. Meskipun dua speaker yang diletakkan di belakang berdekatan dengan panel, hal ini tidak akan mempengaruhi terjadinya penurunan umur atau kerusakan pada panel tersebut. Ismalianti bahkan menuturkan bahwa panel OLED yang dikembangkan oleh Sony ini memiliki kemampuan yang unik, terutama dalam hal menjaga kualitas gambarnya. TV Sony Bravia yang sudah dilengkapi panel OLED ini mampu melakukan kalibrasi ulang secara otomatis saat TV dimatikan. Desain dari Sony Bravia A8F Series juga hadir lebih elegan dan slim. Dengan frame yang sangat tipis, Bravia A8F Series ini dapat memberikan tingkat fokus menonton yang sangat baik. Selain itu, stand yang dihadirkan pada TV ini juga lebih praktis sehingga pengguna dapat menempatkan Bravia A8F Series ini di berbagai lokasi. Sony Bravia A8F Series ini turut didukung oleh beberapa fitur unggulan milik Sony lainnya seperti TRILUMINOS Display, 4K X-Reality PRO dan tentunya kompatibel dengan HDR, baik itu HDR 10, Hybrid Log-Gamma dan Dolby Vision. Soal kehadirannya, Sony Indonesia menyatakan kalau Bravia A8F Series ini akan mulai dipasarkan di pasar Indonesia pada bulan Juli 2018 mendatang. TV ini akan tersedia dalam dua pilihan ukuran di antaranya 65″ dan 55″. Untuk harga, Bravia A8F Series berukuran 65″ dibanderol dengan harga sekitar Rp. 50 jutaan dan Rp 30 jutaan untuk yang berukuran 55″.

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger