Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Spesifikasi Detail Duo Galaxy A6 Nongol di Situs Resmi Samsung Indonesia, Seperti Apa? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Spesifikasi Detail Duo Galaxy A6 Nongol di Situs Resmi Samsung Indonesia, Seperti Apa? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Duo Samsung Galaxy A6 Fingerprint
Copyright ©GSMArena

Oketekno.com â€" Kemarin telah nampak adanya sebuah bocoran terbaru yang mengungkap mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A6. Mungkin ini merupakan sebuah akhir dari segala rumor, pasalnya dalam informasi terbarunya kali ini seluruh ulasan sepsifikasinya sudah terungkap secara lengkap, detail dan terperinci.

Kedua spesifikasi dari Samsung Galaxy A6 ini telah diketahui menampakkan diri pada laman resmi Samsung Indonesia. Dari bocoran tersebut telah diketahui kalau kedua perangkat Smartphone kelas menengah terbarunya ini nantinya akan mengusung layar Super AMOLED Infinity Display.

Simak Nih: Samsung Galaxy Note 9 Hadir dengan 2 Varian?

Samsung Galaxy A6 akan hadir dengan luas layar 5.6 inch HD+, sedangkan untuk varian plus akan dibekali dengan layar seluas 6 inch dengan resolusi FHD+. Kemudian dalam urusan kamera selfie yang tersematkan, A6 hanya dibekali dengan sensor kamera beresolusi 16MP saja sedangkan untuk A6+ hadir dengan lensa kamera selfie sebesar 24MP yang mana masing-masing didukung dengan LED Flash juga sebagai pencahayaannya.

Duo Samsung Galaxy A6 rear camera
Copyright ©GSMArena

Sedangkan untuk kamera belakangnya, setup dual kamera hanya akan dihadirkan untuk Samsung Galaxy A6 Plus saja yang masing-masing memiliki sensor kamera sebesar 16MP f/1.7 + 5MP f/1.9. Kalau untuk varian reguler hanya akan mengusung lensa beresolusi 16MP d engan tingkat aperture F/1.7.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy A7 (2017) Resmi Dapatkan Android Oreo

Lalu dalam permasalahan performanya, memang masih belum diungkap secara jelas jenis chipset apa yang akan digunakan nantinya. Akan tetapi, tabel spesifikasi tersebut telah mengungkap kalau perangkat Samsung Galaxy A6 akan hadir dengan chip 8 inti dengan clockspeed 1.6 GHz, sedangkan Galaxy A6+ dijalankan dengan chip octa-core 1.8 GHz.

Duo Samsung Galaxy A6
Copyright ©GSMArena

Tidak hanya itu, untuk mendukung aktivitas pengoperasian juga dihadirkan kapasitas internal RAM sebesar 3GB untuk Galaxy A6 dan 4GB untuk varian lainnya, kemudian dalam kebutuhan penyimpanan kedua Smartphone ini sama-sama hadir dengan ROM berkapasitas 32GB dan masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD hingga 400GB untuk A6+ dan 256GB untuk A6.

Lalu untuk daya nyala, Samsung Galaxy A6 hadir dengan komponen baterai berkapasitas 3.500 mAh, sedangkan untuk A6+ hanya memiliki baterai sebesar 3.000 mAh saja. Selain itu yang tidak kalah menariknya adalah kedua Smartphone ini sudah dibekali dengan Asisstant Virtual Bixby yang mana biasanya hanya hadir untuk perangkat premium saja. Namun sayang, untuk masalah harga masih belum diungkap lebih lanjut. So, nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger