Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Spesifikasi PC untuk Vampyr

Advertisemen
Spesifikasi PC untuk Vampyr

[ad_1]
Sebuah pendekatan yang berbeda, ini mungkin kesan sebagian besar gamer ketika menikmati beragam screenshot dan trailer game teranyar dari developer Life is Strange, Dontnod Enterainment â€" Vampyr. Seperti nama yang ia usung, Anda akan berperan sebagai Dr. Jonathan Reid, seorang doktor yang harus hidup dengan kutukan yang tidak pernah akan bisa disembuhkan. Menjadi seorang yang baik hati di siang hari dengan usaha untuk menyembuhkan wabah flu yang sudah memakan banyak korban, namun menjadi “monster” di malam hari yang juga memangsa mereka, ini adalah game yang sepertinya, sulit untuk ditolak begitu saja. Ia tinggal menunggu satu bulan sebelum dirilis. Bersama dengan waktu rilis yang semakin dekat, Vampyr yang mengambil basis mekanik gameplay sebuah game action RPG memang terlihat semakin solid. Pertarungan yang seru melawan para makhluk supernatural yang lain atau para Vampyr Hunters yang berusaha memburu Anda bukanlah satu-satunya daya tarik. Dontnod juga menyebut bahwa keputusan yang Anda ambil untuk beragam aksi juga akan mempengaruhi apakah Anda akan berujung menyelamatkan atau justru, menghancurkan London. Bersama dengan trailer teranyar ini, Vampyr juga akhirnya mengumumkan spesifikasi resmi yang perlu Anda persiapkan untuk menikmatinya. Apa saja? Ini dia:
Vampyr akan dirilis pada tanggal 5 Juni 2018 mendatang.

Minimum Requirements:

  • OS: Windows 7/8/10 (64 bits)
  • Processor: Intel Core i3-2130 (3.4 GHz)/AMD FX-4100 (3.6 GHz)
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: 2 GB, GeForce GTX 660/Radeon R7 370
  • Storage: 20 GB available space

Recommended Requirements:

  • OS: Windows 7/8/10 (64 bits)
  • Processor: Intel Core i7-3930K (3.2 GHz)/AMD Ryzen 5 1600 (3.2 GHz)
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: 4 GB, GeForce GTX 970/Radeon R9 390
  • Storage: 20 GB available space
Vampyr sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 5 Juni 2018 mendatang. Bagaimana dengan PC Anda sendiri? Siap menangani game ini di kualitas terbaik? Tags: , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger