Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Square Enix Akan Hadirkan Presentasi Terpisah di E3 2018

Advertisemen
Square Enix Akan Hadirkan Presentasi Terpisah di E3 2018

[ad_1]
E3 adalah salah satu event terbesar di industri game, sebuah fakta yang tidak lagi terbantahkan. Ketika acara yang diselenggarakan di Los Angeles ini dimulai, semua mata gamer di seluruh dunia akan otomatis memandang. Dalam waktu setidaknya dua hari saja, semua informasi terkait game yang akan dirilis, yang baru dikembangkan, hingga yang hadir sebagai kejutan meluncur dari mulut begitu banyak publisher raksasa. Ia tidak pernah gagal membangun hype dan antisipasi yang seharusnya untuk beragam produk yang terkadang, baru akan bisa kita nikmati dalam dua sampai tiga tahun setelah ia diumumkan. Untuk tahun 2018 ini, Square Enix kembali siap menggebrak. Setelah sempat absen di tahun 2016 dan 2017, dan lebih memanfaatkan panggung Sony dan Microsoft untuk memperkenalkan produk teranyar mereka, Square Enix mengkonfirmasikan kembalinya mereka di E3 2018 dengan sebuah presentasi terpisah. Dengan begitu banyak lineup game yang butuh informasi mendetail seperti Kingdom Hearts 3, Shadow of the Tomb Raider, hingga Dragon Quest XI, ini tentu adalah kebijakan yang rasional. E3 Showcase dari Square Enix ini akan diselenggarakan sebelum event Ubisoft di hari yang sama.
Berbeda dengan dua tahun sebelumnya, Square Enix akan kembali menggelar presentasi terpisah di E3 2018.
Apakah ini berarti kita akan bertemu dengan lebih banyak kejutan yang masih disimpan oleh Square Enix, di luar kemungkinan pengumuman tanggal rilis untuk Kingdom Hearts 3? Apakah kita akan melihat gameplay terbaru dari Final Fantasy VII Remake? Pengumuman untuk Final Fantasy XVI? Atau jangan-jangan proyek remake mengejutkan yang lain? Kita tunggu saja. Konferensi pers ini sendiri rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 11 Juni 2018 mendatang waktu setempat. Bagaimana dengan Anda sendiri? Pengumuman apa yang paling Anda harapkan dari konferensi pers ini? Tags: , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger