Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Stiker dan Group Video Call WhatsApp Segera Hadir

Advertisemen
Stiker dan Group Video Call WhatsApp Segera Hadir

[ad_1]
Tidak hanya fitur baru Facebook dan Instagram, WhatsApp pun akan mendapat fitur baru. Paling tidak ada dua fitur yang segera hadir. Meliputi stiker dan group video call WhatsApp. Sebagai aplikasi chatting paling banyak digunakan di dunia, WhatsApp memang sedikit tertinggal dari segi fitur. Aplikasi pesan lain sudah memiliki stiker dan video call â€" baik personal maupun grup. WhatsApp baru mendukung emoji dan GIF sebagai sisi “hiburan”-nya. Sedangkan video call baru bisa dilakukan secara personal, satu lawan satu (kayak duel aja). Memang sudah saatnya WhatsApp meningkatkan permainan. Di acara F8 2018, Facebook mengumumkan fitur tersebut. Facebook menyebutkan kalau fitur group video call WhatsApp akan hadir dalam beberapa bulan ke depan. Walau Facebook belum merinci lebih jauh, kelihatannya tidak akan jauh berbeda dengan cara personal. Bedanya ini di grup.

Group video call WhatsApp

WhatsApp juga akan mendukung stiker, yang juga hadir dalam beberapa bulan mendatang. Yang menarik, WhatsApp mendukung stiker dari pihak ketiga (aplikasi lain). Selama ini, stiker dari aplikasi lain di WhatsApp selalu hadir sebagai animasi GIF atau gambar PNG. Kemungkinannya, dengan dukungan ini, stiker hadir sebagai format tersendiri yang lebih bersahabat. Seperti stiker di Messenger atau di LINE. Masuk akal kan?

Stiker WhatsApp

Dua fitur ini bisa membuat WhatsApp semakin berjaya. Ya, mungkin tidak semua orang akan menggunakan group video call dan stiker. Tapi khususnya untuk group video call, ini merupakan langkah taktis. Kita sudah menggunakan aplikasi pesan ini sehari-hari. Namun untuk ngobrol langsung bertatap muka di grup, kita harus menggunakan aplikasi lain. Dengan hadirnya group video call WhatsApp, secara natural kita bisa menggunakannya langsung. Tidak perlu pindah aplikasi. Jadi, menarik bukan?

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger