Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Thanos Kini Tersedia di Fortnite

Advertisemen
Thanos Kini Tersedia di Fortnite

[ad_1]
Tanpa teaser sebelumnya, Epic Games tiba-tiba memastikan kehadiran tokoh antagonis utama Avengers: Infinity War sebagai karakter playable. Karakter Titan dengan kekuatan super mengagumkan ini akan jadi karakter yang bisa digunakan dalam sebuah event sementara yang sayangnya, tidak dibuka Epic akan berlangsung sampai kapan. Satu yang pasti, Anda yang penasaran kini bisa menjajalnya secara langsung. Thanos kini akhirnya tersedia di Fortnite: Battle Royale, di dalam mekanik gameplay pertempuran 100 orang yang sama. Untuk bisa berubah menjadi Mad Titan ini, Anda hanya perlu menemukan sebuah Infinity Gauntlet berwarna emas yang tercecer secara acak. Jika berhasil mendapatkannya, Anda akan otomatis berubah menjadi Thanos dan mengakses kemampuannya yang overpowered. Thanos akan diperkuat dengan tiga kekuatan utama: melompat tinggi, tembakan laser, dan pukulan keras ke tanah. Ia juga hadir dengan jumlah shield dan health yang besar, tetapi tanpa kemampuan regenerasi. Setiap kali gamer yang menggunakan Thanos kalah, sang Infinity Gauntlet akan jatuh untuk diambil oleh player lain, yang tentu saja akan berubah menjadi Thanos yang baru.
Thanos akhirnya tersedia di Fortnite dengan kemampuan dan gaya gameplay berbeda.
Maka seperti yang bisa diprediksi, banyak gamer Fornite: Battle Royale yang jatuh cinta dengan apa yang ditawarkan Epic Games dan Marvel dengan Thanos ini. Ia menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda untuk sebuah pengalaman battle-royale yang mulai terasa “biasa” saat ini. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang sudah menjadi Thanos di Fortnite? Tags: , , , , , , ,

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger