Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Thanos Tuju Fortnite

Advertisemen
Thanos Tuju Fortnite

[ad_1]

Hah? Anda yang membaca judul di atas mungkin tengah kebingungan? Apakah kami tengah melemparkan lelucon, ataukah ini adalah sebuah kerjasama yang benar adanya? Percaya atau tidak, ia berujung jadi kalimat kedua. Popularitas Fortnite saat ini memang berada di puncak tertinggi, tidak hanya di ragam situs streaming seperti Twitch dan Youtube saja. Ia sudah masuk sebagai bagian dari fenomena kultural, setidaknya di Amerika Serikat. Lahir dalam bentuk meme hingga topik pembicaraan hangat di sosial media, Fortnite menjadi judul yang tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Seberapa populer? Cukup untuk membuat kolaborasi dengan perusahaan sebesar Marvel terjadi. Menyambut rilis Avengers: Infinity War yang sukses di pasaran, situs Entertainment Weekly menyebut bahwa kolaborasi antara Epic Games dan Marvel akhirnya akan terjadi di Fortnite. Marvel akan membawa sosok tokoh antagonis utama di film tersebut â€" Thanos sebagai karakter yang bisa dimainkan di Fortnite. Tetap bertahan di mode pertempuran 100 orang, Anda tentu tidak bisa memilih dan menggunakannya begitu saja. Gamer harus mencari Infinity Gauntlet yang sudah berisikan 6 buah Infinity Stones di dalamnya, untuk otomatis berubah menjadi Thanos. Walaupun belum ada video gameplay seperti apa wujudnya, namun Epic menyebut bahwa kekuatan Thanos yang sesungguhnya akan dibawa bersama dengan Infinity Gauntlet tersebut.
Fortnite dan Marvel akan berkolaborasi dengan membawa Thanos ke game battle-royale super populer tersebut.
Mode Infinity Gauntlet ini akan tersedia secara cuma-cuma untuk gamer Fortnite di semua platform rilis: Playstation 4, Xbox One, dan â€" PC. Sayangnya, masih belum ada tanggal pasti kapan ia akan meluncur. Tertarik? Source: EW Tags: , , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger