Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

V-GeN Tsunami eSports League Resmi Digelar

Advertisemen
V-GeN Tsunami eSports League Resmi Digelar

[ad_1]
Setelah sempat diumumkan pada akhir Maret lalu, akhirnya ajang eSports milik V-GeN resmi digelar. Melihat tingginya antusias eSports dalam beberapa bulan terakhir di Tanah Air yang diselenggarakan oleh para vendor PC ternama, V-GeN tampaknya ingin turut menyemarakan sekaligus mendukung industri eSports di Indonesia dengan menggelar turnamen eSports yang diberi nama V-GeN Tsunami eSports League. Ajang eSports yang digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta, menggelar beberapa turnamen lomba mulai dari game seperti DOTA 2 dan Mobile Legend. Oleh karena V-GeN baru saja meluncurkan memory DDR4 terbaru yang diberi nama V-GeN TsunamiX, turnamen ini juga turut menggelar lomba overclocking. Sehingga total hadiah yang disediakan oleh V-GeN melalui turnamen ini mencapai hingga Rp188 juta.
Benny Pontian, Founder V-GeN
Benny Pontian, selaku founder dari V-GeN memberi kata-kata sambutan dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran staf dan partnernya hingga turnamen V-GeN Tsunami eSports League ini resmi digelar. Tak lupa juga, beliau mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang akan ikut meramaikan turnamen ini yang akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 11 â€" 13 Mei 2018. “Masih teringat jelas, bagaimana V-GeN merintis menjadi perusahaan besar sebagai produsen memory lokal ternama sejak 1998 silam. Mulai tahun 2005 hingga sekarang ini, V-GeN akhirnya sukses menjadi market leader dalam industri DRAM di Indonesia, dengan selalu memfokuskan diri kepada kualitas produk dan pelayanannya”, ujar Benny.
Para tim yang diwakilkan oleh masing-masing yang akan bertanding di DOTA 2.
Turnamen V-GeN Tsunami eSports League ini turut diramaikan oleh para atlit eSports Tanah Air dengan total 8 tim. Kedelapan tim tersebut di antaranya, Star Eight eSports, Rubix eSports Arena, Emporium Supernova, SBC Play, Pandora eSports, Drago, Barrack eSports dan Big Dog, yang siap untuk bertanding di turnamen DOTA 2. Tidak lupa juga, V-GeN turut mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para sponsor seperti nuPC, Cooler Master, MSI, Colorful, Huawei, LG Gaming Monitor, MNC Play, Logitech dan tentunya official sponsor V-GeN Memory DDR4 Tsunami dan V-GeN SSD, sehingga turnamen V-GeN Tsunami eSports League ini berjalan dengan lancar. Soal spesifikasi PC gaming yang akan digunakan untuk turnamen DOTA 2 di V-GeN Tsunami eSports League ini, di antaranya Prosesor Intel Core i7-8700K 3.70GHz, MSI Z370 KRAIT GAMING, V-GeN Tsunami DDR4 16GB, Colorful iGame graphics card dan V-GeN SSD.

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger