Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Video Ini Ungkap Wujud Asli Nokia X, Seperti Apa Ya? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Video Ini Ungkap Wujud Asli Nokia X, Seperti Apa Ya? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©YugaTech

Oketekno.com â€" Untuk memperbesar sayapnya, HMD Global selaku menjadi pemegang kuasa atas brand Nokia terus menerapkan berbagai inovasi terbaru pada perangkat Smartphone terbarunya. Saat ini desain yang tengah trendi adalah konsep layar dengan notch seperti yang disematkan pertama kali pada Essential Phone dan dipopulerkan oleh iPhone X.

Nah, untuk mengikuti trending desain seperti ini perusahaan HMD Global juga membesut Smartphone Nokia X yang mana sudah banyak bocorannya mengenai desain dan spesifikasi serta tanggal peluncurannya sejak beberapa pekan yang lalu.

Simak Nih: Usung Layar Full Screen, Nokia X Siap Meluncur Bulan Ini?

Terlebih lagi beberapa hari terakhir ini undangan resminya juga sudah mulai beredar luas, poster yang tersebar itu telah menunjukkan kalau Smartphone Nokia X ini nantinya akan resmi diluncurkan pada tanggal 16 Mei 2018 mendatang di Tiongkok.

Nokia X Video Ss
Copyright ©Oketekno

Meskipun masih beberapa hari lagi dari peluncuran Nokia X ini, akan tetapi sudah ada sebuah video hands-on yang menunjukkan secara jelas wujud asli dari Smartphone terbaru besutan HMD Global tersebut. Jika kita lihat sekilas saja, maka casing belakang yang diterapkan ini tampak mirip dengan Smartphone premium Nokia 8 Sirocco yang mana telah resmi diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

Ketahui Yuk: Nokia N9 Siap Meluncur Bulan Mei 2018 Bangkit Kembali

Akan tetapi tidak sedikit pula yang mengatakan kalau perangkat tersebut nantinya akan menjadi reinkarnasi dari Nokia X6. Melalui postingan video tersebut bisa kita ketahui dengan jelas kalau Smartphone Nokia X Android ini nantinya akan menjadi perangkat pertama HMD Global yang menerapkan konsep desain layar notch.

Jika kita perhatikan secara detail, sepertinya video tersebut diambil ketika tengah melakukan persiapan segala sesuatu untuk peluncuran Nokia X. Selain itu, pada awal videonya juga terdapat logo Nokia biasa dan di akhir terdapat logo X dengan pewarnaan emas. Lalu pada bagian belakangnya terdapat setup dual kamera utama yang tersusun secara vertikal dan dbawahnya juga dilengkapi dengan fingerprint sensor serta ditutup dengan menyalakan Smartphone yang menunjukkan undangan peluncurannya.

Jika penasaran lebih jelas mengenai berbagai penampilan dari Nokia X beserta fitur dan spesifikasi yang akan dibekalkan, kita nantikan saja peluncurannya pada tanggal 16 Mei 2018 mendatang di Tiongkok.
Video: https://youtu.be/GVQLzE2NKQ8

baca juga: daftar harga nokia android terbaru


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger