Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Video Teaser Ini Tunjukkan OnePlus 6 Miliki Fitur Slow-Mo, Seperti Apa? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Video Teaser Ini Tunjukkan OnePlus 6 Miliki Fitur Slow-Mo, Seperti Apa? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
OnePlus 6
Copyright ©NDTV

Oketekno.com â€" OnePlus 6 merupakan salah satu perangkat premium yang bakal diluncurkan sebentar lagi di Kota London, Inggris. Akan tetapi berbagai bocorannya sudah tersebar luas di Jagat Maya sejak beberapa waktu yang lalu dan bahkan, pihak perusahaan juga turun tangan langsung untuk menggoda para pecinta Smartphone OnePlus.

Selain itu, berbagai bocoran dan video yang diunggah resmi oleh perusahaan ini tidak sekedar untuk pamer saja melainkan juga meminta pendapat supaya Smartphone premium terbarunya kali ini sesuai dengan permintaan pasar.

Simak Nih: OnePlus 6 Marvel Avengers Edition Bakal Segera Dirilis, Seperti Apa?

Nah, belum lama ini telah terunggah video teaser terbaru yang menunjukkan cukup menarik, dalam unggahannya kali ini OnePlus lebih menonjolkan terhadap kualitas kamera yang dilengkapi dengan fitur Slow-mo pada OnePlus 6. Untuk video teaser terbarunya ini diketahui telah terunggah langsung pada akun Twitter resmi milik perusahaan, @oneplus.

OnePlus 6 Teaser Video
Copyright ©Tweeter

Video teaser baru untuk OnePlus 6 ini memiliki durasi 12 detik dan menunjukkan bermacam object dengan gerakan cepat yang mampu diambil gambarnya melalui kamera Smartphone premium terbarunya ini atau biasa dikenal dengan video Slow-mo. Akan tetapi sayang dalam video ini tidak diungkap secara jelas bagaimana hasil v ideo yang dihasilkan oleh perangkat tersebut.

Ketahui Yuk: Bos OnePlus Berikan Konfirmasi Untuk Desain dan Chip yang Digunakan OnePlus 6

Akan tetapi pada bagian akhir dari video teaser OnePlus 6 ini, perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok ini telah menunjukkan sebuah pesan pendek yang berbunyi “Shot on OnePlus 6” yang keluar dari gelembung air yang meletus secara perlahan.

Namun sayang, untuk besar frame rate yang dimiliki oleh Smartphone premium OnePlus 6 ini masih belum terungkap lebih detail. Meski begitu, fitur ini sudah jelas dihadirkan oleh perusahaan OnePlus untuk menandingi perangkat Smartphone besutan Samsung dan juga Sony maupun Huawei yang sudah hadir lebih dulu.

Seperti yang telah kita tau bahwa Samsung telah mengadopsi fitur video slow-mo ini pada Galaxy S9 dan S9+, sedangkan Sony menyematkannya pada Xperia XZ2, sedangkan Huawei menghadirkannya pada Smartphone premium terbarunya yakni Huawei P20 Pro.

Lantas seperti apakah fitur slow-mo yang bakal dihadirkan pada Smartphone OnePlus 6 ini nantinya, apakah mampu menandingi deretan Smartphone dengan fitur serupa termasuk LG G7 ThinQ yang baru saja meluncur juga? So, kita nantikan saja beberapa hari lagi yang mana menurut Rumor Smartphone ini akan resmi hadir pada tanggal 16 Mei 2018 mendatang.

baca juga: Muncul Lagi, OnePlus 6 Disandingkan dengan OnePlus 5T dan iPhone X


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger