Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Vivo V9 True RED Hadir di Indonesia dengan Double Bonus Menarik - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Vivo V9 True RED Hadir di Indonesia dengan Double Bonus Menarik - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Vivo V9 True RED
Copyright ©BantenNews

Oketekno.com â€" Untuk menambah daya tarik para konsumen, vendor Smartphone selalu menghadirkan perangkat spesial, entah itu dalam segi warna atau corak seperti Xiaomi Mi Mix 2S. Setelah kemarin lalu kita menemukan Smartphone Vivo V9 Cool Blue, kali ini perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok itu juga telah menghadirkan varian warna baru yakni merah merona untuk Pasar Smartphone Indonesia.

Varian warna merah ini telah hadir dengan mengusung nama Vivo V9 True RED. Selain itu, Smartphone ini juga sudah tersedia di berbagai retail online resmi milik Vivo, diantaranya yakni seperti JD.id, Lazada.co.id, Shopee dan juga AkuLaku.com.

Simak Nih: Perbedaan Spesifikasi dan Harga Vivo V9 Youth

Harga yang dibanderolkan untuk Vivo V9 True RED ini juga sama dengan varian warna special Cool Blue yang hadir sejak beberapa waktu lalu, yaitu senilai Rp 3.999.000,-. Nah, bagi setiap konsumen yang memutuskan untuk melakukan pemesanan terhadap Smartphone ini nantinya akan mendapatkan beragam hadiah menarik.

JD.id Vivo V9 True RED
Copyright ©Oketekno Via JD.id

Hadiah yang siap menanti para konsumen diantaranya yakni seperti Bluetooth speaker, dan juga Tumbler di semua retail Online, dan hadiah khusus sebuah MicroSD berkapasitas 64 GB untuk e-commerce JD.id. Semua bonus tersebut bisa didapatkan oleh setiap konsumen yang telah melakukan pemesanan Vivo V 9 True RED selama periode berlangsung.

Ketahui Yuk: Vivo X21i Mencuat di Geekbench, Usung RAM 6GB MediaTek Helio P60!

Edy Kusuma selaku menjabat sebagai General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia telah mengungkap kalau Vivo V9 True RED ini telah menjadi series terbaru yang mana telah diperkenalkan oleh Vivo untuk para konsumen setianya yang berada di Indonesia.

Dari analisanya selama ini, Vivo telah menyatakan kalau varian warna menjadi salah satu faktor terpenting untuk menambah daya tarik para konsumen. Terlebih lagi warna merah yang mengindikasikan pesona berani dan tampil cantik menawan. Selain itu, Edy juga mengatakan kalau beragam varian warna yang telah dihadirkan ini menjadi salah satu bentuk pendekatan Vivo dalam memanjakan kebutuhan pengguna Smartphone di Indonesia.

Jika masalah performa, Vivo V9 True RED tidak ada perbedaan jika dibandingkan dengan varian regulernya, layar masih tetap tersaji seluas 6.3 inch Full HD+ FullViewTM Display dan dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membeli varian warna terbaru dari Vivo V9 ini?

baca juga: spesifikasi lengkap vivo v9, Smartphone berponi dengan kamera selfie 24mp


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger