Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Vivo Y83 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Layar Poni, Ini Harganya! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Vivo Y83 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Layar Poni, Ini Harganya! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Vivo Y83 di Indonesia
Copyright ©Youtube

Dirilis di Indonesia, Vivo Y83 Layar Poni Dijual 3 Jutaan!

OKETEKNO.COM â€" Pasar smartphone Indonesia kembali kehadiran ponsel terbaru dengan desain kekinian dari vendor Vivo. Setelah meluncur secara global akhirnya vendor asal Tiongkok tersebut merilis Vivo Y83 di pasar Indonesia. Smartphone android ini dapat dikatakan merupakan versi murah dari Vivo V9 yang telah lebih dulu melenggang di pasaran. Menariknya Y83 di Indonesia telah didukung desain kekinian dengan layar poni atau notch ala smartphone kelas atas namun dalam banderolan harga yang cukup terjangkau.

Smartphone besutan Vivo ini telah resmi dirilis di Indonesia menyasar segmen pasar kelas menengah keatas. Peluncuran perdananya di pasar tanah air dilakukan di kota Surabaya, Jawa Timur. Nampaknya Vivo memiliki alasan khusus mengapa Kota Pahlawan terpilih menjadi kota kelahiran Vivo Y83 di Indonesia. Alasannya adalah di kota tersebut masyarakatnya memiliki daya beli yang sangat tinggi.

Baca Juga Kalahkan Galaxy S9+ dan Huawei P20, Harga Vivo Nex Lebih dari Rp 14 Juta?

GM Vivo of Surabaya bernama Mr Pang pada sela-sela pameran di Galaxy Mall menyebutkan bawa Surabaya memang segmen menengah keatas. Karena ini pihaknya melihat Surabaya sebagai ibu kota di Jawa Timur dimana daya beli pasti akan tinggi. Lebih lanjut Pang juga mengakui bahwa peluncuran produk terbaru Vivo Y83 ini memang tidak semeriah perilsian Vivo V9 karena ia memiliki alasan tersendiri. Ia menyebutkan di beberapa waktu hanya ada sekali launching.

Sementara itu Vivo sendiri memiliki target momen ramadhan dan lebaran dapat menaikkan target penjualan mencapai 10 persen atau naik 8 persen dibandingkan penjualan di bulan April 2018. Sementara itu banderolan harga Vivo Y83 di Indonesia dilepas cukup kkonpetitif mencapai Rp 3.199.000 per unitnya yang siap menjadi primadona baru di pasar kelas menengah.

Vivo Y83 Indonesia
Copyright ©Tokopedia

Untuk spesifikasi Vivo Y83 sendiri dibekali kamera depan beresolusi 8 MP yang telah didukung teknologi kecerdasan buatan berbasis A,I (Artificial Intelligence). Kamera depan smartphone ini diklaim dapat memindai wajah untuk membuka kunci layar perangkat atau yang biasa disebut fitur Face Unlock. Sedangkan untuk kamera belakangnya disokong kamera berkekuatan 13 MP yang telah didukung fitur Phase Detection Autofocus dan juga LED Flash siap menghasilka n gambar cemerlang.

Kelebihan Vivo Y83 di Indonesia ini telah membawakan layar lapang seluas 6.22 inci yang telah didukung resolusi HD+ atau 20 x 1440 pixels menghasilkan gambar yang cukup bening dan tajam. Bahkan layar phablet ini telah mengusung layar penuh dalam aspek rasio 19:9 dengan disokong notch atau layar poni di bagian atas. Bahkan layar lapangnya juga telah dibekali kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Baca Juga Meizu M8c dan M8c Lite Siap Meluncur di Indonesia, Kantongi Ijin TKDN!

Dapur pacu atau performa yang dibawakan oleh Vivo Y83 ini sendiri juga cukup handal dan responsif dimana telah dipersenjatai oleh processor Octa-core berkecepatan 1.8 GHz dibangun dengan arsitektur Cortex-A53 dan chipset MediaTek MT6765. Processor 8 inti tersebut diperkuat RAM 4 GB untuk memaksimalkan kinerja dengan distabilkan chip grafis PowerVR GE8320 yang memiliki grafis halus. Sedangkan untuk kapasitas internalnya disokong memori internal 32 GB  yang terbilang cukup besar.

Hadir sebagai phablet kelas menengah, Vivo Y83 berjalan dengan sistem operasi Android Oreo v8.0 dengan dipermanis antarmuka menawan. Sedangkan untuk operasionalnya ditenagai baterai berkapasitas 3300 mAh bertenaga. Tertarik untuk meminang smartphone layar poni Vivo ini?

Baca Juga Samsung Galaxy J4 dan Galaxy J6 Mejeng di Toko Online Indonesia, Harganya?


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger