Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Warriors Orochi 4 Akan Hadirkan 170 Karakter

Advertisemen
Warriors Orochi 4 Akan Hadirkan 170 Karakter

[ad_1]

Apa yang akan dikerjakan Koei Tecmo selanjutnya setelah apa yang mereka tawarkan di Dynasty Warriors 9? Walaupun game musou teranyar tersebut tidak bisa dibilang sempurna, namun ide dan potensi yang ia usung memang membuka pintu untuk sebuah gameplay yang baru dan berbeda di ragam proyek Koei Tecmo selanjutnya. Tidak perlu menunggu terlalu lama hingga publisher asal Jepang yang menjadi bendera untuk developer populer seperti Omega Force dan Team Ninja tersebut untuk mengumumkan produk teranyar mereka. Lewat sebuah teaser pendek tanpa gameplay sama sekali, game selanjutnya tersebut dipastikan adalah Warriors Orochi 4. Informasi terkait game yang satu ini memang masih misterius dan belum dibuka oleh Koei Tecmo ataupun Omega Force. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar dengan nama yang ia usung, Warriors Orochi merupakan game Musou yang melebur karakter dari dua franchise besar Koei Tecmo â€" Dynasty Warriors dan Samurai Warriors dalam satu ruang yang sama. Setidaknya berdasarkan informasi yang dibuka oleh majalah game ternama Jepang â€" Famitsu, kita tidak akan “kekurangan” karakter di seri teranyar ini. Warriors Orochi 4 dipastikan membawa tidak kurang dari 170 karakter untuk digunakan. Famitsu juga menuliskan beberapa perubahan gameplay, termasuk kehadiran sistem baru bernama “Divine Art Action”. Sayangnya, tidak ada informasi apakah ia akan menuju open-world ala Dynasty Warriors 9 atau tidak.
Warriors Orochi 4 akan memuat tidak kurang dari 170 karakter.
Warriors Orochi 4 sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2018 ini juga, untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch untuk pasar Jepang. Konfirmasi soal rilis barat sudah sempat diutarakan, namun masih tanpa kejelasan platform rilis. Tertarik dengan seri ini? Tags: , , , , , , ,


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger