Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Wisuda Santri BMPG-TPQ 5 Kecamatan SeKab.Karimun

Advertisemen
Wisuda Santri BMPG-TPQ 5 Kecamatan SeKab.Karimun

[ad_1]

Humas â€" Gunernur Kepulauan Riau H.Nurdin Basirun Di Dampingi Bupati Karimun H.Aunur Rafiq Mengwisudakan Santri  BMPG â€" TPQ 5 Kecamatan Se-Kabupaten Karimun Di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimum.

Sebanyak 982 Santri di Wisudakan hari ini diantaranya Kecamatan Karimun 340 Santri, Kecamatan Meral 256 Santri, Kecamatan Tebing 180 Santri, Kecamatan Meral Barat 120 Santri dan Kecamatan Buru 86 Santri.

Sumber pendanaan tahun ini di pungut dari suwadaya dan antusias orang tua santri hingga terkumpul mencapai 68.740.000 rupiah.

Wisuda Santri TPQ merupakan suatu kegiatan yang tidak asing lagi bagi kta semua Se-Kabupaten Karimun, Kegiatan rutinitas yang setiap tahunya yang telah dilaksanakan oleh BMPG â€" TPQ Kecamatan Se Kabupaten Karimun.

Wisuda Santri TPQ 5 Kecamatan ini se Kabupaten Karimun ini bermaksud mendekatkan santri santri TPQ kepada Kitap Suci Al-Quran di TPQ yang berada di Labupaten Karimun.

H.aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada bapak H.Nurdin Basirun yang telah berkesempatan hadir di dalam acara Wisuda Santri ini.

Dan atas nama pemerintah Kabupaten Karimun saya mengucapkan selamat kepada seluruh anak anak yang hari ini di wisudakan.

Untuk tahun depan insya allah kegitan Wisuda ini akan di masukan di APBD Kabupaten Karimun melalui Bagian Kesra.

Semoga dengan di wisudakan nya hari ini santri santri kita dapat menjadikan Kitab Suci Alquran sebagai sumber kesadaran bagi peningkatkan komitmen santri santri TPQ untuk membaca ,memahami dan mengamalkan isi dari kandungan Al-Quran.

H.Nurdin Basirun sangat bangga kepada Pemerintah Kabupaten Karimun yang selalu berkomitmen di dalam meningkatkan iman dan taqwa terutama di generasi muda.

Dengan di wisudakan Santri TPQ ini mari kita wujudkan generasi yang berakhlakul karimah cinta Al-Quran di Bumi Berazam Kabupaten Karimun berlandaskan Iman dan Taqwa.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger