Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Xiaomi Mi Band 3 Akan Dibekali NFC dan Tahan Percikan Air, Kapan Rilis? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Xiaomi Mi Band 3 Akan Dibekali NFC dan Tahan Percikan Air, Kapan Rilis? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Xiaomi Mi Band 3 Teaser
Copyright ©Xiaomi

Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 3 Akan Meluncur Awal Juni 2018!

OKETEKNO.COM â€" Pabrikan smartphone Xiaomi memang telah meluncurkan smartphone gaming pertamanya pada 13 April 2018 lalu bertajuk Xiaomi Black Shark. Pada acara perilisan tersebut terlihat sang CEO mengenakan smartband yang diduga kuat gelang tersebut merupakan perangkat Mi Band 3. Sejumlah rumor dan bocoran pun terus beredar mengupas gelang pintar ini. Dan yang terbaru sang vendor resmi merilis teaser Xiaomi Mi Band 3 yang mengungkap sejumlah fitur yang dibawakannya.

Dari teaser video yang diiunggah tersebut, terlihat jelas bahwa smartband Xiaomi Mi Band 3 ini nampaknya akan memiliki desain yang tak berbeda jauh dari pendahulnya yakni Mi Band 2. Hanya saja gelang pintar besutan Xiaomi ini terlihat tidak dibekali dengan tombol fisik pada bodinya.

Baca Juga Poster Ini Ungkap Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi 7, Kapan?

Seperti yang kita ketahui bersama tepatnya pada sebulan yang lalu bocoran terkait aplikasi untuk Xiaomi Mi Band 3 juga sempat muncul ke permukaan. Aplikasi tersebut mengungkapkan bahwa smartband ini akan hadir dengan dukungan layar sentuh dan dan juga dibekali sejumlah fungsi gesture seperti halnya tekan yang lama, menggesek ke atas dan ke bawah untuk menampilkan sejumlah informasi yang dihadirkan.

Xiaomi Mi Band 3 Teaser
Copyright ©Xiaomi

Sementara itu fitur lain yang akan disematkan diharapkan perangkat Xiaomi Mi Band 3 akan hadir dengan sejumlah fungsi standar diantaranya sensor denyut jantung, penghitung langkah dan juga monitor tidur. Sejumlah spekulasi lain juga digadang-gadang akan dibenamkan dalam perangkat gelang pintar ini seperti sertifikasi IP67 yang sebelumnya ada pada Mi Band 2.

Baca Juga Setelah TENAA, Xiaomi Redmi S2 Dapat Sertifikasi 3C Indikasi Segera Rilis!

Sementara itu yang lebih menarik adalah, Xiaomi Mi Band 3 diharapkan juga akan dibekali fitur NFC. Tenttunya dengan fitur tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri . Selain itu Mi Band 3 juga diharapkan akan membawakan nilai jual yang setara dengan kebanyakan smartband yang telah lebih dulu beredar di pasaran. Lantas kapan perangkat ini akan dirilis?

Kabarnya sang vendor akan merilis Xiaomi Mi Band 3 secara resmi pada 7 Juni 2018 mendatang. Namun banyak media di Tiongkok yang menduga bahwa Xiaomi akan meluncurkan gelang pintar Mi Band 3 pada bulan Mei 2018 ini. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbaru terkait perilisan dan juga harga resmi smartband Xiaomi ini.

Baca Juga Lei Jun Ungkap, Harga Smartphone Xiaomi Masa Depan Bakal Lebih Murah


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger