Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Xiaomi Sudah Siapkan Smartphone dengan Snapdragon 638 Meski Chip Belum Dirilis - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Xiaomi Sudah Siapkan Smartphone dengan Snapdragon 638 Meski Chip Belum Dirilis - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Xiaomi Smartphone
Copyright ©Mi

Oketekno.com â€" Berbagai media baru-baru ini telah dipenuhi oleh nama Xiaomi. Hal ini dikarenakan perusahaan asal Tiongkok itu memang tiada habisnya melakukan berbagai inovasi terbaru untuk di terapkan pada perangkat Smartphone terbaru besutannya. Belum juga merilis perangkat Smartphone yang sudah tersebar luas dimana-mana bocorannya, vendor ini kembali lagi dikabarkan kalau diam-diam sudah mulai mengembangkan Smartphone penerusnya lagi.

Informasi ini pertama kali bocor melalui laman Geekbench yang mengungkap sejumlah spesifikasi yang bakal dihadirkan pada perangkat tersebut. Dari tabel spesifikasi yang telah tertera tersebut bisa kita ketahui kalau Smartphone terbaru besutan Xiaomi ini nantinya akan dikendalikan oleh komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 638.

Simak Nih: Xiaomi Luncurkan Poster Untuk Ungkap Fitur Unggulan Redmi S2

Hal ini memang cukup menarik untuk di bahas, pasalnya chip kelas menengah tersebut masih belum diluncurkan secara resmi oleh pihak Qualcomm, tapi sudah digunakan untuk uji coba oleh Smartphone terbaru besutan Xiaomi itu.

Xiaomi Valentino
Copyright ©MySmartPrice

Smartphone kelas menengah terbaru besutan Xiaomi ini hadir dengan nama kode “Valentino” dan akan dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo serta didukung pula dengan internal RAM sebesar 6GB dan penyimpanan 64GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.

Ketahui Yuk: Usai Spesifikasi, Kini Harga Xiaomi Mi 7 Bocor di Internet Mulai 6 Jutaan!

Komponen chip Snapdragon 638 yang tertanamkan ini memiliki 8 inti dan core terendah memiliki clockspeed 1.44 GHz. Dengan begini sudah bisa disimpulkan bagaimana gaharnya Smartphone ini di masa mendatang nanti.

Selain itu, hasil uji coba yang telah dilakukan oleh Smartphone terbaru besutan Xiaomi ini menunjukkan kalau kinerja yang dihasilkan untuk single core telah berhasil meraih skor 1.485. Untuk nilai ini sendiri hampir mendekati performa Snapdragon 820 yang ditujukan untuk perangkat premium di kalangan atas. Sedangkan perolehan nilai untuk multi-thread yang dihasilkan yakni sebesar 5.440.

Smartphone dengan code name Valentino ini sampai sekarang masih belum diketahui nama pasarannya. Hal ini mengingat perangkat yang bakal segera diluncurkan juga tidak ada yang hadir dengan chip Snapdragon 638, entah itu Redmi S2 maupun Mi 7. So, kita nantikan saja informasi selengkapnya beberapa bulan mendatang.

baca juga: Desain Xiaomi Mi 7 Terungkap Melalui Bocoran Casing Ini, Seperti Apa Ya?


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger