Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

3 Tips Streaming YouTube Tanpa Buffering Lama Untuk Hilangkan Rasa Bosan - OKETEKNO.COM

Advertisemen
3 Tips Streaming YouTube Tanpa Buffering Lama Untuk Hilangkan Rasa Bosan - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Tips Streaming YouTube Tanpa Buffering Lama
Copyright ©Guiding Tech

Oketekno.com â€" Jika kita sedang merasa bosan, tentunya akan mencari kegiatan lain yang mungkin akan lebih menyenangkan. Nah, salah satu perangkat yang paling tepat sebagai pelampiasan adalah Smartphone. Dengan menggunakan Smartphone, kita bisa melakukan banyak hal jika ada Internet. Akan tetapi yang paling cocok untuk temani waktu luang jika merasa bosan adalah Streaming YouTube.

Namun banyak pengguna yang masih mengeluh dikarenakan ketika streaming, Ia mengalami buffering yang cukup lama sehingga aktitivitas nonton kurang seru. Lantas, bagaimanakah cara mengatasi hal semacam ini?

Sahabat pembaca setia Oketekno tak perlu khawatir, karena kali ini kita akan membahas mengenai Tips Streaming YouTube Tanpa Buffering Lama. Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Simak Nih: Cara Membuat Tampilan Youtube Semakin Canggih dan Keren Tanpa Root

Tips Streaming YouTube Tanpa Buffering Lama

  1. Gunakan Provider Terbaik yang Menjangkau Semua Wilayah

SIM Card
Copyright ©TechSpot

Hal utama ketika menjelajahi Dunia Internet yang harus diperhatikan ya tentu saja sinyal guys, jika kondisi jaringan kalian baik dan stabil, maka aktivitas nonton Youtube juga lancar dan memuaskan. Untuk itu, cari provider yang memiliki koneksi cepat di semua mode jaringan. Sebagai alternatif lain, kalian juga bisa mencoba cara memantau kondisi sinyal HP dan menstabilkan internet berikut.

Coba Juga: Cara Hemat Kuota Hingga 50% di Semua Jenis Smartphone Android

  1. Manfaatkan Fitur Offline Video

youtube go-2
Copyright ©Fossbytes

Untuk menerapkan Tips Streaming YouTube Tanpa Buffering Lama satu ini, kalian bisa menggunakan aplikasi YouTube Go guys. Dengan fitur pemutaran offline video dari aplikasi ini, kita tidak perlu khawatir lagi akan buffering dan pastinya hemat Kuota Internet juga.

Akan tetapi, untuk menerapkannya kita harus persiapkan segala video yang ingin diputar terlebih dahulu sebelum melakukan pernjalanan. Kita bisa persiapkan film, musik, atau mungkin serial anime dalam jumlah yang banyak.

Ketahui Yuk: Cara Memutar Musik di YouTube dengan Layar Terkunci atau Mati

  1. Download Video di Youtube

Download Videos
Copyright ©youtube.com/jreshow

Masih mirip dengan Tips kedua guys, akan tetapi dengan menerapkan tips ketiga ini kalian bisa memutar video menggunakan aplikasi pemutar yang ada, jadi tidak perlu harus masuk ke aplikasi YouTube terlebih dahulu. Akan tetapi kita harus download terlebih dahulu video-nya menggunakan layanan SaveForm.net atau mungkin IDM bila kompatible.

Untuk mengakses langsung Saveform, kalian hanya perlu menambahkan huruf ss saja di depan tulisan youtube yang berada pada address bar. Seperti ini ini guys contohnya:
https://www.ssyoutube.com/watch?v=S6U5_FcrjsY
Mudah banget kan guys?

Seperti itulah guys Tips Streaming YouTube Tanpa Buffering Lama yang bisa kalian ikuti untuk mengursir rasa bosan karena perjalanan jauh misalnya. Selamat mengikuti

baca juga: cara streaming video youtube super hemat kuota


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger