Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

4 Tips Upgrade Level Emblem Mobile Legends dengan Cepat dan Paling Efisien - OKETEKNO.COM

Advertisemen
4 Tips Upgrade Level Emblem Mobile Legends dengan Cepat dan Paling Efisien - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Emblem
Copyright ©Metaco

Oketekno.com â€" Emblem adalah salah satu faktor pendukung untuk menjadikan hero lebih kuat lagi dalam permainan Mobile Legends. Semakin tinggi level emblem yang dimiliki maka semakin besar pula dampak atau perubahan kekuatan hero yang digunakan. Oleh karena itulah emblem juga menjadi salah satu faktor terpenting yang harus diperhatikan untuk mencapai kemenangan.

Untuk itulah, banyak pemain Mobile Legends yang ingin mendapatkan level emblem cepat naik sehingga bisa menghasilkan damage yang sakit. Masih belum tau teknik paling efisiennya? Jangan risau, yuk langsung saja menuju pembahasan mengenai 4 Tips Upgrade Level Emblem dengan Cepat Paling Efisien berikut ini:

Simak Nih: Tips Membunuh Lord di Mobile Legends Paling Efektif Agar Tidak Dicuri

4 Tips Upgrade Level Emblem dengan Cepat Paling Efisien

  1. Kumpulkan Tiket Sebanyak Mungkin

Tips Upgrade Level Emblem Mobile Legends 1
Copyright ©Jalantikus

Untuk teknik pertama yang bisa kita lakukan adalah mengumpulkan tiket sebanyak-banyaknya. Caranya yakni kita bisa bermain classic, ranked atau menyelesaikan beberapa misi yang diberikan. Semakin sering bermain maka ticket yang akan didapat juga semakin banyak.

Ketahui Yuk: Cara Meningkatkan Sinyal HP Untuk Main Mobile Legends Tanpa Lag

  1. Gunakan Ticket Untuk Beli Lucky Emblem Pack

Copyright ©Jalantikus

Sebenarnya kurang efisien guys melakukan teknik ini jika kalian adalah pemain baru, sebab kita harus fokus untuk mendapatkan hero terlebih dahulu sebelum membeli ini. Kalau semua hero yang bisa dibeli dengan tiket sudah terbeli, maka bebas untuk membeli Lucky Emblem Pack ini sepuasnya guys. Tempatnya ada di toko dan menu Prep.

Baca Juga: 5 Tips Menjaga Suhu Smartphone Agar Tidak Panas Saat Main Mobile Legends

  1. Gunakan BP Untuk Beli Standart Emblem Chest

Copyright ©Jalantikus

Kalau masih kurang, kalian bisa gunakan Battle Point untuk membeli Standart Emblem Pack yang mungkin isinya sedikit lebih besar dibandingkan lucky emblem pack.

Copyright ©Jalantikus

Akan tetapi sebaiknya kita hemat saja BP karena masih banyak juga hero-hero baru yang bisa kita dapatkan menggunakan Battle Point. Mending hero baru kan guys daripada emblem?

Simak Yuk: Cara Cepat Mendapatkan Battle Poin Mobile Legends

  1. Gunakan Diamond Untuk Beli Emblem

Copyright ©Jalantikus

Tips Upgrade Level Emblem dengan Cepat Paling Efisien terakhir ini bagi yang benar-benar memiliki budget khusus untuk permainan Mobile Legends guys, pasalnya untuk membeli diamond ini kita membutuhkan uang asli. Ada 3 paket pilihan yang bisa kalian beli, mulai dari Newbie Emblem Combo Pack, Newbie Magic Emblem Pack, dan juga Newbie Physical Emblem Pack dengan kuota be sar.

Seperti itulah guys 4 Tips Upgrade Level Emblem dengan Cepat Paling Efisien yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada akun Mobile Legends kalian masing-masing. Apakah ada tips lain? Kalau iya, bagikan di kolom komentar ya guys.

baca juga: Cara Cheat Mobile Legends Untuk Menampilkan Semua Musuh di Map


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger