Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

4 Widget Jam dan Cuaca Keren untuk Android

Advertisemen
4 Widget Jam dan Cuaca Keren untuk Android

[ad_1]
Kadang widget jam Android bawaan yang ada di handphone bisa kurang sesuai dengan selera kita. Untungnya ada banyak aplikasi widget di Play Store. Nah, berikut ini kami memilih beberapa widget jam dan cuaca yang bagus. Oya, dalam memilih beberapa widget jam dan cuaca ini, saya tetap berpegang pada desain yang sederhana dan enak dilihat, namun fungsional. Jadi, mungkin kamu tidak akan menemukan widget dengan efek visual yang “wah” di sini.

Chronus

Aplikasi widget jam dan cuaca Chronus merupakan salah satu yang paling populer di Play Store. Tidak heran, aplikasi ini memberikan informasi yang lengkap di widget (bahkan info baterai). Selain itu setelan aplikasinya lengkap. Mulai dari jenis informasi, desain, sampai ukuran tulisan. Aplikasi ini bisa kamu pasang secara gratis. Namun ada beberapa fitur yang komersial. Download (Android)

Weather & Clock

Aplikasi Weather & Clock widget juga salah satu yang paling populer. Aplikasi ini pun memberi banyak pilihan. Mulai dari jenis widget, informasi (termasuk baterai), dan setelan lainnya. Aplikasi ini juga bisa kamu pasang secara gratis. Kalau tidak ingin ada iklan, kamu bisa upgrade ke versi komersial. Doanload (Android)

Transparent Clock & Weather

Aplikasi Transparent Clock & Weather merupakan pilihan yang menarik. Widget yang ada menunjukkan berbagai informasi penting, termasuk baterai. Selain itu, setelan di dalamnya lengkap. Bahkan, kamu bisa mengunduh ikon cuaca lain kalau kamu tidak suka dengan yang sudah ada. Aplikasi ini pun bisa kamu pasang secara gratis. Download (Android)

Simple Weather & Clock

Seperti namanya, aplikasi ini cukup sederhana. Namun bukan berarti tidak fungsional. Aplikasi ini tetap memberikan informasi waktu dan cuaca dengan baik. Sayangnya informasinya terbatas untuk jam dan cuaca saja, tidak ada informasi baterai. Kalau kamu perhatikan, widget jam dan cuaca ini punya desain yang mirip widget jam Android di EMUI dari Huawei. Kalau kamu suka dengan widget itu, silakan coba. Aplikasi ini gratis dan tanpa iklan. Download (Android)

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger