Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Aplikasi Browser Terbaik dan Paling Aman di Smartphone - OKETEKNO.COM

Advertisemen
5 Aplikasi Browser Terbaik dan Paling Aman di Smartphone - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©androidpit

Oketekno.com â€" Desainnya yang simple dan bisa digunakan untuk menangkap jaringan dimanapun, maka pengguna dapat mencari berbagai informasi hanya menggunakan perangkat Smartphone yang dimilikinya. Nah, jika ingin menjelajahi Dunia internet lebih luas lagi maka pengguna tentunya juga membutuhkan aplikasi browser.

Akan tetapi kita juga harus berhati-hati loh guys, pasalnya tidak semua aplikasi browser yang terdapat di Play Store dan berbagai situs lain dapat menjamin keamanannya. Lantas apa saja yang sebaiknya digunakan selain browser default sistem dari Smartphone? Yuk, langsung saja simak selengkapnya mengenai 5 Aplikasi Browser Terbaik dan Paling Aman berikut ini.

Simak Nih: Cara Kendalikan Hero Musuh di Mobile Legends

5 Aplikasi Browser Terbaik dan Paling Aman

  1. UC Browser

Copyright©neurogadget

Banyak sekali pengguna Smartphone yang menggunakan aplikasi browser UC ini, hal ini tidak lain disebabkan oleh banyaknya fitur di dalamnya yang dapat membuat fungsi lebih praktis dan nyaman untuk digunakan serta pengalaman penjelahan yang memuaskan.

Akan tetapi kalau kapasitas penyimpanan kalian kecil, sebaiknya install UC Browser mini saja karena lebih ringan dan ukurannya juga lebih kecil. Namun untuk fitur juga akan dikurangi. Yang membuatnya aman untuk digunakan menjelajahi Dunia Maya adalah berkat adanya mode incognito sehingga kalian tidak akan meninggalkan jejak penjelajahan. Tidak hanya itu, dengan menggunakan aplikasi ini maka kuota akan 85% lebih hemat.

Baca Juga: Cara Membuat SSD Sendiri Gratis Tanpa Ribet

  1. Google Chrome

google chrome oketekno
copyright ©oketekno

Selain UC, kita juga bisa menemukan mode Incognito pada aplikasi Google Chrome, dengan menggunakan tab ini maka pengguna tidak akan meninggalkan history, cache dan lainnya. Banyak sekali keunggulan lain yang bisa kita dapat melalui aplikasi ini, salah satunya yakni bisa browsing selama 5 jam dan hanya memakai kuota 5MB saja.

Ketahui Nih: Cara Ubah Browser Android Jadi Mesin Waktu, Penasaran?

  1. Dolphin Browser

Dolphin Browser
Copyright ©Thedroidguy

Tak perlu takut perekaman dan intaian hacker, pasalnya aplikasi Dolphin Browser ini selalu meminta sang penggunanya untuk menunggu beberapa saat sebelum proses penghapusan data selesai dilakukan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki pengaturan, suara, kontrol gesture, dan fitur sharing yang dapat di custom sesuai keinginan. Bahkan Aplikasi Browser Terbaik dan Paling Aman satu ini juga bisa melakukan pencarian hany a dengan perintah suara loh, keren kan?

Baca Yuk: Cara Unggah Foto di Instagram Via Browser!

  1. Opera Mini

Opera Mini
Copyright ©androidcentral

Salah satu alasan mengapa Opera Mini ini juga termasuk dalam daftar rekomendasi adalah kemampuan penghemat datanya yang mencapai 90%. Selain itu penjelajahan kalian juga akan lebih terjamin kenyamanannya, sebab pop-up iklan, loading dambar dan juga aplikasi yang crash telah diperbaiki secara optimal.

Ketahui Nih: Cara Streaming Video YouTube Super Hemat Kuota

  1. Firefox Browser

Tidak nampak perbedaan jauh antara versi Desktop dan android, firefox android juga bisa menggunakan Add-Ons sehingga pengguna dapat menambahkan beragam ekstesi yang diinginkan untuk menambah kenyamanan penjelajahannya.

Itulah 5 Aplikasi Browser Terbaik dan Paling Aman yang bisa kalian coba gunakan guys. Bagaimana dengan kalian, tertarik untuk mencoba yang mana nih?

baca juga: Cara Mengubah Tampilan Browser Firefox Android Biar Makin Kece


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger