Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Game Offline Paling Seru Untuk Temani Perjalanan Edisi 2018 - OKETEKNO.COM

Advertisemen
5 Game Offline Paling Seru Untuk Temani Perjalanan Edisi 2018 - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Game Offline Paling Seru Untuk Temani Perjalanan B
Copyright ©Duniaku Network

Oketekno.com â€" Dikala bosan atau lagi nunggu sesuatu salah satu hiburan yang cukup membantu selain nonton video adalah bermain game. Nah, ketika perjalanan jauh maka hal itu dirasa sangat membosankan sekali jika kita hanya duduk terdiam, terlebih kalau kondisi jalan sedang macet dan tidak ada jaringan internet yang stabil, maka streaming video pun juga tidak bisa kan guys.

Nah, untuk itu sebelum melakukan perjalanan jauh sebaiknya kalian download terlebih dahulu nih game offline paling seru yang cocok temani perjalanan kalian. Mau tau apa saja? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai 5 Game Offline Paling Seru Untuk Temani Perjalanan Edisi 2018 berikut ini.

Simak Nih: Asphalt 9: Legends, Game Balap yang Lebih Seru Segera Hadir di iOS dan Android

5 Game Offline Paling Seru Untuk Temani Perjalanan Edisi 2018

  1. Child

Copyright ©google

Kalian suka teka-teki? Kalau memang begitu kalian perlu coba permainan satu ini nih guys, disini telah diceritakan seorang kakak perempuan yang tengah mencari adik laki-lakinya. Meski kita hanya bertugas untuk membuka jalan sang kakak, namun semakin tinggi level rintangan maka akan semakin sulit pula loh guys. Seru banget nih pastinya.

Coba Juga: 4 Tips Menggunakan Aplikasi Prisma Agar Hasilnya Lebih Keren

  1. It’s Full of Spark

Copyright ©apkhub.info

Hari perayaan akan identik dengan petasan, namun apa jadinya jika kalian menjadi petasannya itu sendiri? Nah, dalam game ini kalian akan dimisalkan menjadi sebuah petasan yang tengah mencari keberadaan leluhur yang tidak memiliki sumbu sehingga hidupnya abadi. Permainannya gampang-gampang susah sih guys sebab kita harus menceburkan diri ke air agar tidak meledak dan melewati berbagai macam rintangan yang akan sem akin sulit di setiap levelnya.

Ketahui Yuk: Cara Mainkan GTA V di Smartphone

  1. King Battle Fighting

Copyright ©apkpure.com

Game Offline Paling Seru Untuk Temani Perjalanan Edisi 2018 berikutnya ada King Battle Fighting, permainan yang memiliki genre action RPG ini memiliki kualitas grafik yang menarik dan unik dan yang pasti seru untuk nemani perjalanan kalian. Mirip banget deh pokoknya dengan permainan online.

Baca Nih: Cara Bermain Game PS3 di Laptop atau Komputer Tanpa Kendala Lag

  1. Elite Squad: Counter Terrorist Game

Copyright ©google.com

Ingin yang lebih realita? Coba game satu ini nih guys, sistem permainannya yakni kita akan melakukan penyelamatan terhadap sandera yang ditangkap dan mencegah teroris untuk melancarkan aksi kejahatannya. Hadir dengan kualitas grafis keren dan senjata yang keren serta sistem permainannya yang seru, dijamin perjalanannya ndak akan bosan deh.

Simak Yuk: 5 Game Paling Santai Tapi Seru Untuk Dimainkan

  1. Asphalt 8: Airborne

Copyright ©gameloft.com

Game fenomenal yang satu ini sangat rekomendasi banget deh buat kalian, permainan ini bisa dilakukan secara online maupun offline guys, sehingga lebih leluasa. Disini kita juga bisa melihat berbagai macam mobil keren di Dunia dan bisa mencobanya juga jika berhasil membeli loh guys. Mantap deh pokoknya.

Itulah 5 Game Offline Paling Seru Untuk Temani Perjalanan Edisi 2018 yang bisa kalian coba sendiri keseruannya. Bagaimana, apakah kalian pernah mencoba salah satunya? Selamat bermain.

baca juga: 5 Game Online Paling Populer di Android Saat Ini


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger