Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Game Paling Santai Tapi Seru Untuk Dimainkan - OKETEKNO.COM

Advertisemen
5 Game Paling Santai Tapi Seru Untuk Dimainkan - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Grid

Oketekno.com â€" Bermain game memamng salah satu aktivitas yang sangat cocok untuk mengisi waktu luang dan menghibur diri. Terlebih saat ini juga sudah ada perangkat Smartphone yang bisa dipasang dengan berbagai macam game-game seru.

Tapi kalau pikiran lagi kacau dan tubuh lelah, maka game-game berat seperti Mobile Legends, PUBG dan semacamnya itu tidak pantas untuk dimainkakn guys, pasalnya game tersebut membutuhkan strategi dan kekuatan tubuh yang cukup supaya tidak selalu kalah. Nah, kalau kalian situasinya lagi kacau atau mungkin ingin bersantai, sebaiknya nikmati game-game ringan saja.

Simak Nih: 5 Hero Paling Ngeselin di Mobile Legends, Pernah Kalian Coba?

Mau tahu game apa yang rekomendasi untuk mengisi waktu luang dan tidak banyak berpikir? Langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Game Paling Santai Tapi Seru berikut ini.

Game Paling Santai Tapi Seru Cocok Untuk Temani Waktu Luang

  1. Paper Toss Boss

Copyright ©Google Play

Meski game ini sangat populer, akan tetapi yang pasti beberapa pengguna Smartphone masih ada yang belum mengetahui game satu ini kan? Nah, untuk Papper Toss Boss ini nantinya kita akan diberi tugas untuk melempar berbagai objek ke dalam keranjang. Ya walaupun sederhana, tapi game ini bisa membuat penggunanya ketagihan loh, dan yang pasti dapat melatih fokus dan konsistensi pastinya.

Baca Juga: Cara Kendalikan Hero Musuh di Mobile Legends

  1. Disney Crossy Road Sea

Copyright ©YouTube

Bagi yang suka dengan Disney Club bisa coba permainan yang satu ini ini. Dalam permainan ini kita nantinya akan diberikan karakter klasik, background musik yang seru dan beberapa sajian tampilan seru lainnya. Cocok banget deh buat temani waktu kalian, apalagi kalau lagi ngabuburit.

Ketahui Nih: Cara Mainkan GTA V di Smartphone

  1. Crazy Mom Racing Adventure

Copyright ©GamPrime

Game Paling Santai Tapi Seru berikutnya yakni ada Crazy Mom Racing Adventure. Keong Games selaku menjadi Developer sepertinya telah terinspirasi dari kondisi lalu lintas saat ini. Melalui game ini kalian bisa merasakan sensasi berkendara motor ala mak-mak jaman now guys, tidak hanya keliling saja melainkan kalian juga akan disajikan beberapa misi yang mudah, namun seru untuk diselesaikan.

Coba Yuk: 5 Game MMORPG Paling Seru di Android

  1. Run Sausage Run!

Copyright ©YouTube

Dalam permainan ini nantinya kalian akan disajikan karakter sosis hidup yang mana harus berlari untuk menghindari setiap rintangan seperti pisau, garpu, api, dan semacamnya. Tidak hanya sosis saja, ada beberapa jenis karakter makanan lain yang bisa digunakan.

Simak Nih: 5 Game Online Paling Populer di Android Saat Ini

  1. Switch The Box

Copyright ©YouTube

Permainan ini mungkin yang paling seru diantara game sebelumnya, disini kita akan dibuat sedikit berpikir karena Switch Box mengharuskan para pemainnya untuk mencocokkan kotak berwarna yang memiliki ragam ekspresi lucu. Jadi harus teliti ya guys untuk menyelesaikan misi dari game ini.

Itulah Game Paling Santai Tapi Seru yang bisa kalian coba sendiri rasa permainannya karena kesukaan setiap orang berbeda-beda. Selamat bermain.

baca juga: Cara Bermain Game PS3 di Laptop atau Komputer Tanpa Kendala Lag


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger