Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Game Sepak Bola Seru dan Menghibur Selain PES/FIFA Paling Rekomendasi - OKETEKNO.COM

Advertisemen
5 Game Sepak Bola Seru dan Menghibur Selain PES/FIFA Paling Rekomendasi - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Captain Tsubasa: Dream Team

Oketekno.com â€" Sudah sejak dahulu memang game Sepak Bola menjadi andalan setiap gamers, khususnya PS. Akan tetapi bagi yang ingin memainkan game dimana-mana maka perangkat Smartphone menjadi salah satu alternatif paling di rekomendasikan. Namun kebanyakan, mereka akan berfokus terhadap game Pro Evolution Soccer (PES) series dan FIFA saja.

Sebenarnya di layanan Google Play Store atau mungkin toko aplikasi lainnya ada banyak sekali game bertemakan bola yang bisa dimainkan, walaupun yang terasa sangat nyata dan menyatu dengan kehidupan sebenarnya paling rekomendasi hanya 2 game tersebut, namun bagi yang ingin mendapatkan hiburan lebih seru bisa mencoba game lainnya.

Simak Nih: 5 Game Single-Play Terbaik yang Bikin Betah Main

Mau tau game sepak bola lain yang nggak kalah seru dimainkan dibanding PES dan FIFA series? Yuk, langsung saja simak selengkapnya mengenai 5 Game Sepak Bola Seru dan Menghibur berikut ini.

5 Game Sepak Bola Seru dan Menghibur

  1. Head Soccer

Copyright ©android games

Beda dengan sepak bola resmi, disini kita hanya akan melawan 1 pemain saja, namun karakter yang bisa digunakan dapat berasal dari mana saja dan ukuran kepalanya juga cukup besar. Selain grafis 2D yang disajikan berkualitas, tiap hero juga memiliki jurus-jurus andalan, bahkan ada berbagai kejadian lucu yang tak terduga sehingga dapat menambah keseruan permainan.

Ketahui Yuk: 5 Game Offline Paling Seru Untuk Temani Perjalanan Edisi 2018

  1. Score! Hero

Score! Hero
Copyright ©Amazon

Jika selama ini kita bermain sepak bola mengendalikan secara penuh, beda dengan game satu ini guys. Sebab disini kita hanya perlu menciptakan berbagai peluang untuk terciptanya gol saja. Mulai dari umpan, hingga shoot ke gawang. Namun, dengan berbagai rintangan dari musuh membuat kita harus teliti dan cepat.

Coba Yuk: 5 Game Paling Santai Tapi Seru Untuk Dimainkan

  1. Perfect Kick

Copyright ©YouTube

Game Sepak Bola Seru dan Menghibur berikutnya ada Perfect Kick. Bentuk dari karakter ini mirip dengan LEGO dan memiliki mode real-time multiplayer. Namun, dalam permainan ini kita hanya melakukan tendangan pinalti dan menjadi penjaga gawang saja guys. Jangan bilang tidak seru, coba saja dahulu guys.

Simak Juga: 5 Tips Menjaga Suhu Smartphone Agar Tidak Panas Saat Main Game

  1. Kick Hero

Copyright ©iTunes

Beda dengan game-game sebelumnya, Kick Hero ini menugaskan kita untuk menghabisi musuh dengan drible bola, dan pengendaliannya sendiri juga mudah karena hanya perlu tap-tap dengan tepat saja. Keseruan dari permainan ini adalah jurus dari masing-masing hero.

Ketahui Nih: Cara Mainkan GTA V di Smartphone

  1. Captain Tsubasa: Dream Team

Copyright ©Captain Tsubasa: Dream Team

Jika ingin yang benar-benar mirip dengan PES/FIFA namun memiliki tambahan keseruan, game satu ini patut dicoba. Dalam game ini kita bisa bermain sepak bola sungguhan dan menikmati masing-masing kekuatan dari setiap karakter.

Itulah guys 5 Game Sepak Bola Seru dan Menghibur yang bisa kalian coba sendiri keseruan permainannya untuk menemani waktu luang kalian. Selamat bermain.

baca juga: 7 Game Termudah yang Bisa Diselesaikan dengan Cepat


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger