Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Skill Diluar Batas Normal dan Mematikan - OKETEKNO.COM

Advertisemen
5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Skill Diluar Batas Normal dan Mematikan - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Kotak game

Oketekno.com â€" Dari seluruh jenis hero yang ada di Mobile Legends, rata-rata kita hanya melihat adanya 3 jenis skill aktif dan 1 skill pasif dari masing-masing hero. Akan tetapi ada beberapa hero yang spesial loh guys sebab ia memiliki jenis skill lebih banyak jika dibandingkan dengan pada umumnya.

Siapa saja ya kira-kira yang memiliki skill diatas rata-rata? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Hero Mobile Legends dengan Skill Terbanyak yang Mematikan berikut ini.

Simak Nih: 5 Hero Paling Ngeselin di Mobile Legends, Pernah Kalian Coba?

Hero Mobile Legends dengan Skill Terbanyak yang Mematikan

  1. Zhask

Copyright ©Gamehubs

Sudah tidak asing lagi memang, hero ini sendiri memiliki 4 skill aktif dan 1 skill aktif yang bisa digunakan secara bersamaan. Bahkan tidak jarang pula musuh pada kabur jika Zhask mengeluarkan Nightmaric Spawn, terlebih jika sudah berukuran besar maka war akan kacau sebab damage yang diberikan clone Zhask ini juga cukup besar dan bisa stunt.

Ketahui Juga:Cara Kendalikan Hero Musuh di Mobile Legends

  1. Kagura

Copyright ©Adora Games

Hero yang berasal dari role mage satu ini beda dibanding yang lainnya, sebab Kagura bisa bergerak dengan lincah berkat payung yang dibawanya. Seluruh kekuatannya ini berasal dari payung tersebut guys, kecuali basic attack saja. Ketika payung sedang dibawanya maka skill akan berwarna biru, sedangkan saat dilepaskan akan berubah menjadi ungu. Nah, masing-masing mode ini juga memiliki efek berbeda yang harus diwaspadai pema in lain pastinya.

Baca Yuk: 6 Hero Paling Lincah di Mobile Legends yang Perlu Diwaspadai

  1. Lapu-lapu

Copyright ©Youtube

Hero Mobile Legends dengan Skill Terbanyak yang Mematikan berikutnya yakni merupakan pahlawan asal Filipina. Hampir mirip dengan kagura sih, tapi mungkin lebih garang sebab lapu akan langsung berhadapan dengan musuh dari jarak dekat. Twin Blades yang dibawa olehnya ini bisa berubah menjadi Heavy Sword saat mengeluarkan skill ulti dan damage yang diberikan selama 15 detik setelahnya juga lebih besar. Selain itu, skill-n ya juga berbeda dibanding sebelum berubah.

Coba Nih: Tips Mencegah Wiped Out Mobile Legends Paling Ampuh yang Perlu Diterapkan

  1. Roger

Copyright ©kotakgame

Hero ini memiliki 2 jenis role, yaitu Fighter dan Marksman. Saat menjadi manusia, roger akan menjadi hero marksman yang lihai memancing musuh dan melarikan diri. Akan tetapi setelah menjadi Serigala, maka ia akan jadi hero fighter yang mematikan. Efek dari setiap skill juga berbeda pula guys, seh ingga harus benar-benar paham jika ingin jadi pro player Roger.

Ketahui Yuk: 7 Hero Mobile Legends yang Kebal dengan Turret Musuh

  1. Selena

Selena
Copyright ©Gamehubs

Mirip dengan Roger, akan tetapi memiliki role Mage/assassin. Selena juga bisa berubah bentuk menjadi Abbysal, jika kombinasi skill yang dikeluarkan tepat, maka akan sangat mematikan.

Itulah guys 5 Hero Mobile Legends dengan Skill Terbanyak yang Mematikan yang bisa kalian coba sendiri sensasi permainannya. Bagaimana, apakah ada rekomendasi lain? Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya.

baca juga: 5 Hero dengan Skill Pasif Terbaik Mobile Legends yang Mematikan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger