Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 Hero Paling Ngeselin di Mobile Legends, Pernah Kalian Coba? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
5 Hero Paling Ngeselin di Mobile Legends, Pernah Kalian Coba? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Kotak game

Oketekno.com â€" Keseruan dari permainan Mobile Legends tentunya tidak lepas dari banyaknya jenis karakter yang ada di dalam game tersebut, berbagai macam skill yang unik dan banyaknya misi yang terus diberikan juga menjadi faktor utama daya tarik para gamers untuk memainkan MLBB tersebut.

Akan tetapi dari berbagai macam hero tersebut, ada yang memiliki skill ngeselin karena susah untuk dilawan. Mau tau hero apa saja dan kenapa kok bisa ngeselin? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Hero Paling Ngeselin di Mobile Legends berikut ini.

Simak Yuk: 5 Item Terbaik Untuk Menambah Magic Power Hero Mobile Legends

5 Hero Paling Ngeselin di Mobile Legends

  1. Karina

Karina Mobile Legends
Copyright©Mobile Legends

Bagaimana tidak ngeselin coba, Karina sering kali melakukan sampah kill sehingga hal tersebut bisa membuat rekan-rekan kita mungkin tidak menerima akan hal tersebut. Ketika Hp musuh sudah sedikit, Karina akan mengeluarkan skill ultimate yang damage-nya besar dan langsung membuat musuh mati. Bahkan, jika memang dengan sekali ulti musuh langsung mati, maka tidak ada cooldown untnuk skill tersebut.

Ketahui Juga: 5 Hero dengan Skill Pasif Terbaik Mobile Legends yang Mematikan

  1. Zhask

Copyright ©Kotak game

Beda dari yang lain, Zhask ini memiliki 4 skill yang dapat membuat musuh kesal. Ketika Zhask sudah mengeluarkan clone-nya dan ia bersembunyi di dalamnya, maka jarang sekali ada musuh berani mendekatinya. Bahkan ketika war, clone tersebut dapat berubah menjadi besar dan mematikan sehingga bisa membubarkan pertempuran karena musuh bakal kabur sendiri-sendiri.

Baca Nih: 5 Hero dengan Skill Pasif Terbaik Mobile Legends yang Mematikan

  1. Fanny

Fanny
Copyright ©ggwp

Hero Paling Ngeselin di Mobile Legends yang ketiga ini bisa dibilang merupakan hero dengan pergerakan tercepat setelah Jhonson ketika menjadi mobil jika bisa mengendalikannya. Hal ini tidak lain dikarenakan skill kabel dari Fanny yang tampak seperti spider-man, loncat sana-loncat sini dan kill musuh. Pergerakan cepatnya inilah yan g membuat musuh menjadi kesal untuk menghadapinya, namun sekarang sudah ada beberapa hero counter untuk fanny sehingga tak perlu dikhawatirkan lagi untuk kalah darinya, salah satu hero tersebut adalah Uranus, dengan bantuan teman maka Fanny akan terbunuh dengan cepat.

Simak Yuk: 5 Hero Terbaik Mobile Legends yang Sulit Dibunuh

  1. Natalia

Copyright ©Twitter

Natalia bisa menghilang selama yang ia mau dengan cara berdiam diri di semak-semak terlebih dahulu selama beberapa detik. Hal inilah yang membuat musuh kesal sebab ia secara tidak terduga akan melakukan serangan dadakan. Selain itu, untuk Natalia ini juga sangat cocok untuk mencuri turret musuh karena Ia sangat sulit untuk di deteksi keberadaannya.

Ketahui Nih: 3 Strategi Terampuh Untuk Menang di Mobile Legends

  1. Helcurt

Copyright ©irumira

Yang ngeselin dari Helcurt adalah skill ultimate-nya, karena musuh tidak bisa melihat rekan atau lawannya kecuali berdempetan. Dengan begitu musuh akan kebingungan harus berlindung dimana dan menyerang ke arah mana. Bahkan yang lebih ngeselin lagi adalah efek silence dari skill ke 2 sehingga musuh tidak dapat mengeluarkan skill selama beberapa detik. Ngeselin banget kan?

Itulah guys 5 Hero Paling Ngeselin di Mobile Legends yang mungkin bisa kalian pick atau bunuh terlebih dahulu saat mereka jadi lawan kalian. Apakah ada rekomendasi hero lainnya? Jika iya, sampaikan hero tersebut pada kolom komentar ya.

baca juga: 7 Hero Mobile Legends yang Kebal dengan Turret Musuh


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger