Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

6 Hero Mobile Legends Paling Mematikan dengan Spell Flicker, No. 3 Banyak yang Belum Tau! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
6 Hero Mobile Legends Paling Mematikan dengan Spell Flicker, No. 3 Banyak yang Belum Tau! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright©Duniaku Network

Oketekno.com â€" Untuk menambah keseruan permainan, pihak pengembang Mobile Legends telah menghadirkan pula beberapa perlengkapan yang bisa digunakan untuk pertarungan. Selain emblem dan item, para pemain juga bisa menggunakan berbagai Spell yang tersedia. Akan tetapi untuk spell tersebut juga harus sesuai dengan hero yang digunakan.

Jiak kemarin lalu kita sudah membahas mengenai hero yang cocok dengan efek stunt, pada kesempatan kali ini akan diulas tuntas mengenai Hero Paling Mematikan dengan Spell Flicker. Mau tau hero apa saja? Berikut pembahasannya.

Simak Nih: Hero Tank Terbaik dan Jago Stunt Mobile Legends

Hero Paling Mematikan dengan Spell Flicker

  1. Franco

Copyright ©Duniaku Network

Damage dari tanker satu ini memang tidak begitu terasa, akan tetapi skill yang dimilikinya sangat membantu bagi team. Nah, yang paling cocok dikombinasikan dengan spell Flicker adalah Skill pertamanya, yakni hook musuh dan ditarik ke belakang. Akan tetapi sebelum musuh sampai di tujuan, kita gunakan spell tersebut untuk mundur ke belakang lagi sehingga musuh bisa lebih cepat mati. Teknik ini sering digunakan di Brawl, jadi berhati-hatilah jika bertemu dengannya ya sob.

Baca Yuk: 5 Hero Mobile Legends Sangat Mematikan di Brawl Mode!

  1. Chou

Chou
Copyright ©Fanaticbase

Ketika menggunakan Chou, kita juga harus lihai mengendalikannya, sebab kalau salah trik maka musuh akan menjauh. Untuk spell flicker dari Chou ini bisa digunakan untuk mendekati musuh yang diincar, lalu langsung menendang musuh ke belakang sehingga teman kita bisa membunuhnya dengan cepat. (Hero Pembantu seperti Marksman, Mage, Asassin sangat diperlukan untuk melakukan ini)

Ketahui Juga: 7 Hero Mobile Legends yang Kebal dengan Turret Musuh

  1. Minotaur

Copyright ©Teknosaurus

Hero Paling Mematikan dengan Spell Flicker berikutnya adalah Minotaur. Ia dapat berubah menjadi raksasa setelah beberapa kali melakukan attack. Yang paling cocok digabungkan dengan Flicker yaitu skill ultimate-nya guys, jika musuh berkumpul maka langsung gunakan flicker ke arah kumpulan tersebut dan langsung ulti, dengan begitu teman-teman kalian bisa membunuhnya dengan mudah guys.

Simak Yuk: 5 Item Terbaik Untuk Menambah Magic Power Hero Mobile Legends

  1. Lolita

Lolita
Copyright ©mobile-legendsph

Skill ultimate dari Lolita memang dapat memberikan efek stunt yang cukup lama, akan tetapi kelemahannya yakni delay untuk mengeluarkan skill juga lama sehingga musuh memiliki kesempatan untuk kabur. Namun, dengan spell Flicker maka target akan tetap terkena jika kabur dalam arah  lurus sehingga tidak sia-sia deh.

Ketahui Nih: 5 Hero Mobile Legends yang Bisa di Gagalkan Ulti-nya dengan Mudah

  1. Balmond

Copyright ©irumira

Sedikit berbeda dengan Lolita, Balmond dapat mengeluarkan skill ultimate dengan sangat cepat. Akan tetapi akan lebih efektif lagi jika ditambah dengan spell Flicker, jika memang timing tepat maka sangat efektif untuk melakukan pencurian lord.

Simak Nih: Tips Membunuh Lord di Mobile Legends Paling Efektif Agar Tidak Dicuri

  1. Odette

Odette
Copyright ©Oketekno

Mungkin sudah tidak asing lagi dengan kombinasi satu ini. Odette ketika mengeluarkan skill ultimate maka sudah tidak bisa bergerak sehingga musuh bisa melarikan diri. Namun tidak segampang itu, dengan bantuan Flicker, musuh yang melarikan diri akan tetap bisa terkena serangan dari odette yang mematikan ini. Kombinasi ini sering digunakan dalam mode apapun, tapi yang sering di Brawl.

Itulah guys 6 Hero Paling Mematikan dengan Spell Flicker yang bisa kalian coba terapkan sendiri dalam permainan selanjutnya. Selamat bermain.

baca juga: 6 Hero Paling Lincah di Mobile Legends yang Perlu Diwaspadai


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger