Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

6 Hero Paling Lincah di Mobile Legends yang Perlu Diwaspadai - OKETEKNO.COM

Advertisemen
6 Hero Paling Lincah di Mobile Legends yang Perlu Diwaspadai - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright©mobilelegends

Oketekno.com â€" Mobile Legends saat ini memang tengah marak di semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa sekalipun juga banyak yang memainkannya. Nah, untuk permainan 5 melawan 5 ini tentunya kekompakan team adalah salah satu poin yang harus diutamakan.

Akan tetapi kekuatan individual juga diperlukan karena kemampuan inilah yang dapat menyelamatkan kita dari keadaan krisis. Nah, dari sekian banyak hero hanya ada beberapa saja loh yang memiliki gerakan cepat sehingga susah ditangkap. Bahkan, banyak sekali hero-hero seperti ini membuat musuh frustasi mengejarnya.

Simak Nih: 5 Hero Paling Ngeselin di Mobile Legends

Mau tau hero apasajakah itu? Yuk, simak Hero Paling Lincah di Mobile Legends dan susah ditangkap berikut ini.

6 Hero Paling Lincah di Mobile Legends

  1. Fanny

Fanny
Copyright©Youtube

Untuk urutan pertama ya tentu saja semuanya sudah pada paham dan pernah bertemu bagaimana jadinya kalau hero ini dikendalikan oleh pemain Pro? Yups, terbang sana terbang sini, bukannya bisa bunuh fanny tapi malah mati sendiri. Akan tetapi untuk hero ini tingkat kesulitannya sangat tinggi loh ya guys, jadi tidak sembarang orang mampu mengendalikannya.

Ketahui Juga: Tips Bermain Hero Assassin Ala Jess no Limit

  1. Lancelot

Copyright©Liputan6

Saat hero Mage atau Marksman ketemu lancelot, pasti akan langsung jaga jarak, hal ini dikarenakan lance mampu bergerak secepat kilat dan damage yang diberikan juga sangat sakit. Untuk skill pertama dapat digunakan untuk melarikan diri dan tidak akan coold own jika mengenai musuh yang berbeda, sedangkan untuk skill 2 dapat menghindari berbagai macam serangan musuh, jadi kita akan kesulitan jika harus kejar-kejaran dengan hero ini.

Baca Yuk: 7 Hero Mobile Legends yang Kebal dengan Turret Musuh

  1. Hayabusa

Copyright©Mobile Legends

Hero Paling Lincah di Mobile Legends selanjutnya ada Hayabusa, mungkin bagi hero pengejar selain MM akan menyerah mengejar Hayabusa, pasalnya Ia dapat mengeluarkan 4 bayangan dan berpindah di setiap bayangannya dengan sangat cepat. Jadi kalau bayangan strategis tempatnya, maka terjamin lolos dari incaran musuh.< /p>

Coba Nih: Cara Cheat Mobile Legends Untuk Menampilkan Semua Musuh di Map

  1. Kagura

Copyright ©Youtube

Skill kagura ini bisa dibilang unik, ya memang karena semua skill dari kagura ini dapat digunakan dua kali dengan metode berbeda. Dengan strategi dan pengendalian yang rpo, maka bisa membuat kagura sangat sulit untuk ditangkap. Terlebih memiliki efek imune terhadap musuh, maka untuk membunuhnya harus benar-benar dipojokkan terlebih dahulu dan berikan damage yang besar sekaligus.

Simak Juga: 5 Hero Tank Terbaik dan Jago Stunt Mobile Legends

  1. Harley

Harley
Copyright ©Duniaku Network

Siapa yang tidak mengenal hero mage satu ini? Ya, meski dalam keadaan terdesak sekalipun Harley akan tetap bisa meloloskan diri dari musuh menggunakan skill teleportasinya. Jika pergerakan kita sudah jauh, namun musuh sudah mendekat, Harley juga bisa kembali ke tempat teleportasinya setelah beberapa detik loh. Dengan begini musuh akan pusing deh karena harus ke jar sana sini.

Ketahui Yuk: Cara Mengatasi Lag Paling Ampuh Saat Bermain Mobile Legends

  1. Chou

Chou
Copyright©mobilelegends

Hero selanjutnya ada Chou, siapa sangka hero yang jago stunt ini susah sekali untuk dibunuh karena kelincahannya. Skill Shunpo yang dimilikinya itu dapat digunakan untuk kabur, selain itu ada juga skill Jeet Kun Do yang bisa stunt musuh jika coba-coba mendekat.

Itu lah guys 6 Hero Paling Lincah di Mobile Legends yang bisa kalian coba sendiri kelincahannya, sebenarnya masih banyak hero lainnya yang susah di sergap, contohnya saja seperti Hilda dan Miya. Selamat bermain

baca juga: 5 Hero Lama Mobile Legends yang Masih Eksis Untuk Dimainkan


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger