Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

6 Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends, yang Terakhir Ngeselin Banget! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
6 Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends, yang Terakhir Ngeselin Banget! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Karina Mobile Legends
Copyright©Mobile Legends

Oketekno.com â€" Dalam permainan Mobile Legends ada 2 monster yang memiliki pengaruh cukup besar dalam jalannya pertandingan, yakni Turtle dan juga Lord. Untuk Turtle ini akan memberikan setiap pemain yang berada di tim pembunuhnya, akan tetapi kalau Lord bisa membantu untuk push Turret musuh sehingga tingkat kemenangan akan jauh lebih tinggi.

Akan tetapi tidak semudah yang dibayangkan, ternyata untuk memutuskan membunuh Lord ini juga tidak bisa diambil secara sembarangan, selain fokus untuk memberikan damage terhadap Lord kita juga harus waspada dengan musuh yang berada di sekitar, pasalnya mereka dapat mencuri kapan saja. Sebel banget kan pastinya? Sudah susah-susah kurangi HP Lord, malah diakhiri oleh musuh.

Simak Nih: 6 Hero Paling Lincah di Mobile Legends yang Perlu Diwaspadai

Apakah kalian juga ingin mencuri lord juga untuk membantu menangkan pertandingan? Jika memang begitu, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends berikut ini.

Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends

  1. Yi Sun Shin

Copyright ©Jalantikus

Marksman yang tetap menakutkan dalam pertempuran jarak dekat ini memang sangat ahli dalam melakukan pencurian Lord. Hal ini dikarenakan YSS memiliki skill ultimate yang dapat menjangkau seluruh musuh dimanapun keberadaannya. Nah, untuk mencuri lord dengan menggunakan YSS ini juga harus dalam timing yang tepat.

Untuk mencari waktu yang tepat ini, intai sekitar lord dengan menggunakan hero tank atau mungkin hero lincah agar tidak cepat mati selama pengintaian. Jika sudah tinggal sedikit, baru deh keluarkan Ultimate. Tidak hanya itu loh, musuh yang pada sekarat juga bisa ikut terbunuh, double manfaat kan jadinya?

Ketahui Juga: 5 Hero Tank Terbaik dan Jago Stunt

  1. Karina

Karina Mobile Legends
Copyright©Mobile Legends

Jika memang sudah ahli dalam pengendalian Karina dan mendapatkan buff banyak, maka hero ini akan jadi paling mematikan dan langganan savage guys. Nah, berkat damage yang sangat tinggi ini Karina dapat mencuri lord yang sudah hampir mati dan membunuh hero yang tengah sekarat setelah melancarkan serangan terhadap lord. Tapi tetap perhatikan situasi dan kondisi ya guys, kalau yang menyerang lord 5 orang ya harus berpiki r lagi deh.

Baca Yuk: Tips Menjaga Suhu Smartphone Agar Tidak Panas Saat Main Mobile Legends

  1. Zhask

Zhask Hero Baru Mobile Legends
Copyright©Mobile Legends

Banyak yang bilang Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends satu ini nyebelin, tapi masih belum paling nyebelin dan pakek banget ya.

Bagaimana tidak nyebelin guys, clone yang dikeluarkan sering kali bikin kacau war. Nah, berkat clone yang bisa diperbesar dan peningkatan damage drastis inilah yang bisa mencuri lord karena sebagian besar musuh akan menghindar juga kalau sudah ketemu yang beginian, jadi kesempatan mencuri lord bisa lebih besar deh.

Simak Nih: 5 Hero Paling Ngeselin di Mobile Legends

  1. Bane

Copyright ©pameranata

Skill ultimate bane yang dapat mengejar target kemanapun inilah yang bisa digunakan untuk mencuri lord, jika target serangan berada di dekat lord sih tidak masalah, namun jika berusaha menjauh maka kalian juga harus hati-hati sebab masih ada musuh lain yang mengincar kalian.

Baca Yuk: Cara Kendalikan Hero Musuh di Mobile Legends

  1. Odette

Odette
Copyright ©Oketekno

Ketika mengeluarkan ultimate, tidak jarang musuh yang berusaha melarikan diri sebab damage yang diberikan sangat besar. Nah, dengan serangannya ini kita dapat membunuh musuh yang fokus terhadap lord, lalu baru akhiri Lord dengan skill lainnya.

Ketahui Nih:5 Item Terbaik Untuk Menambah Magic Power Hero Mobile Legends

  1. Balmond

Copyright ©irumira

Sudah tidak asing lagi memang hero satu ini dalam pencurian lord. Hal ini dikarenakan damage dari skill ultimate sangat besar sehingga bisa dengan mudah mencuri, akan tetapi sekarang sudah berkurang guys sehingga cukup susah untuk menyesuaikannya.

Itulah guys 6 Hero Pencuri Lord Terbaik di Mobile Legends yang bisa kalian pelajari mulai dari sekarang biar handal dalam hal pencurian lord dan lihai untuk membunuh musuh. Selamat bermain.

baca juga: Tips Membunuh Lord di Mobile Legends Paling Efektif Agar Tidak Dicuri


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger