Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Aplikasi Gratis Nonton Streaming Piala Dunia 2018 - Urbandigital

Advertisemen
Aplikasi Gratis Nonton Streaming Piala Dunia 2018 - Urbandigital

[ad_1]
Piala Dunia 2018 digelar nanti malam. Tentu saja perhelatan empat tahunan ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. Dengan era modern saat ini, kita bahkan bisa nonton setiap pertandingan di mana saja. Dengan internet, kita bisa nonton streaming Piala Dunia 2018 kali ini. Nah buat kalian yang masih bingung, inilah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk nonton streaming Piala Dunia 2018.

MAXstream

Kalian pengguna kartu Telkomsel bisa nonton streaming Piala Dunia 2018 melalui smartphone menggunakan aplikasi MAXstream. Sebagai “Licensed Mobile Broadcaster”, Telkomsel memberikan layanan ini bagi pelanggannya. Dengan MAXstream, kita bisa menonton 64 pertandingan Piala Dunia secara langsung. Selain paket yang disediakan oleh MAXstream, Telkomsel menawarkan paket data khusus untuk nonton streaming Piala Dunia, yaitu Rp 10,- untuk 30GB. Ya SEPULUH RUPIAH saja! ANDROID iOS

KLIX TV

Jika kalian sama seperti saya, bukan pengguna Telkomsel, maka bisa mencoba aplikasi KLIX TV. Sama seperti MAXstream, KLIX TV juga menyediakan seluruh pertandingan Piala Dunia, mulai dari pertandingan persahabatan, pembukaan hingga pertandingan final nantinya. Nonton streaming Piala Dunia 2018 menggunakan KLIX TV bukan hanya bisa disaksikan melalui smartphone, namun juga bisa dilihat melalui web yang beralamat di kliktv.com. Untuk berlangganan, kita harus merogoh kocek Rp 99.000 atau bisa beli vouchernya di BukaLapak dengan harga Rp 89.000,- Untuk pengguna XL, kalian tak perlu khawatir kuota internet berkurang karena menonton secara streaming seluruh pertandingan Piala Dunia 2018. Dalam web resminya, XL menggratiskan kuota buat pelanggannya. Selain bisa menonton pertandingan secara langsung, kita juga bisa melihat siaran ulangnya. Jadi tak ada satupun pertandingan yang terlewat untuk disaksikan. Sayangnya, aplikasi KLIX TV hanya tersedia untuk pengguna Android saja. ANDROID Setelah memilih layanan dan aplikasi nonton streaming Piala Dunia 2018, jangan lupa untuk menyiapkan camilan agar lebih asik dalam menikmati event sepakbola terbesar ini. Selamat menikmati Piala Dunia 2018, dan negara mana yang kalian jagokan?

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger