Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bakal Hadir di Luar China Juga, Xiaomi Redmi 6 Akan Gunakan Nama Mi A2 Lite? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Bakal Hadir di Luar China Juga, Xiaomi Redmi 6 Akan Gunakan Nama Mi A2 Lite? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Xiaomi Mi A2 Lite
Copyright ©Gizmochina

Oketekno.com â€" Belum lama ini situs TENAA telah memberikan bocoran spesifikasi terkait perangkat Smartphone terbaru dari Xiaomi. Hadir dengan konsep layar kekinian yaitu memiliki notch, banyak yang menduga kalau perangkat ini nantinya akan hadir di pasaran dengan nama Redmi 6.

Dalam bocoran tersebut telah tertera dengan jelas kalau Smartphone yang diduga Redmi 6 ini nantinya akan hadir dengan layar berponi seluas 5.84 inch beresolusi FullHD+. Sedangkan dalam urusan performa telah dihadirkan pula teknologi chip processor Octa-core dengan clockspeed sebesar 2.0 GHz.

Simak Nih: Xiaomi Mi Band 3 Meluncur dengan Harga Terjangkau, Ini Fitur Anyarnya!

Memang masih belum diluncurkan, akan tetapi sepertinya perusahaan Xiaomi ingin segera meluncurkan Smartphone terbarunya itu ke luar pasar China. Salah satu wilayah tujuannya yakni Singapura, dan bakal hadir dengan membawa nama Xiaomi Mi A2 Lite.

Xiaomi Mi A2 Lite Spek
Copyright ©Gizmochina

Untuk informasi ini mulai terendus ketika mulai terungkap nomor model M1905D1SG yang nampak melalui situs IMDA Singapura yang mana situs ini mirip dengan FCC maupun TENAA. Jika diingat, nomor model tersebut tampak mirip dengan beberapa nomor model yang telah menampakkan diri melalui situs TENAA kemarin lalu. Untuk nomor model Smartphone yang dimaksu dkan disini diantaranya yakni M1805D1SC, M1805D1SE, dan M1805D1ST. Cukup jelas bukan? Hanya 2 alfabet terakhirnya saja yang nampak berbeda.

Ketahui Yuk: Xiaomi Mi A2 Akan Miliki Varian Terjangkau Lho, Ini Harga dan Fiturnya!

Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri juga tidak berbeda dengan Redmi 6 yang akan segera diluncurkan di China, untuk Xiaomi Mi A2 Lite ini juga bakal hadir dengan 3 varian internal memori, untuk RAM akan memiliki varian 2GB, 3GB dan juga 4GB. Sedangkan untuk ROM macam variannya yakni 16GB, 32GB, 64GB.

Kemudian untuk kemampuan fotography, bakal disokong dengan setup dual kamera utama dan salah satunya memiliki sensor 12MP. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanam di bagian notch yakni beresolusi 5MP.

Bakal dijalankan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo Smartphone ini bakal hadir dengan komponen baterai sebesar 3.900 mAh serta dilengkapi dengan pemindai sidik jari dibagian belakangnya. Akan tetapi untuk jadwal kehadiran Xiaomi Mi A2 Lite sayangnya masih belum terungkap.

baca juga: Tidak Bakal Ada Xiaomi Mi A2, Tapi…


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger