Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

BAZNAS Provinsi Kepri Jalin Kerjasama Bersama BASARNAS Provinsi Kepri

Advertisemen
BAZNAS Provinsi Kepri Jalin Kerjasama Bersama BASARNAS Provinsi Kepri

[ad_1]
Baznas Provinsi Kepulauan Riau mengisi kajian tentang ZIS pada kegiatan jumat pagi yang dilaksanakan oleh BASARNAS Provinsi Kepulauan Riau, di Kantor SAR Tanjungpinang, Pagi tadi (5/11/18). Hadir Wakil Ketua I Baznas Provinsi Kepulauan Riau, Drs. H. Manimpo Simamora disambut oleh Ka.Kan SAR Provinsi Kepulauan Riau, Budi Cahyadi, S.Sos.
“Terimakasih Baznas Provinsi Kepulauan Riau, kami (BASARNAS Provinsi Kepri) menjadi tahu bahwa didalam harta dan penghasilan kami, ada hak oranglain yang wajib kami keluarkan berupa zakat. InshaaAllah, BASARNAS Provinsi Kepri siap mendukung Program-Program BAZNAS Provinsi Kepri” Ungkap Budi dalam sambutannya. Kegiatan diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh BASARNAS Provinsi Kepri kepada Baznas Provinsi Kepulauan Riau dan penyerahan dana ZIS Kepala & Pegawai BASARNAS Provinsi Kepulauan Riau. #KebangkitanZakat
#KuatKarenaZakat
#KetikaSemuaBergerakBersama

[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger