Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

( Berita Batam ) Lppom Mui Kepri & LAZ Masjid Raya Serahkan Bantuan Sembako Jelang Lebaran

Advertisemen
( Berita Batam ) Lppom Mui Kepri & LAZ Masjid Raya Serahkan Bantuan Sembako Jelang Lebaran

[ad_1]

 

Kepri â€" Batam  09 Juni  2018, Jelang Akhir Bulan Ramadhan 1439 H, ( Lembaga  Pengkajian Pangan Obat  dan  Kosmetika )  Lppom Mui  Kepri & Laz Masjid Raya Batam Centre, menyerahkan Bantuan Sembako  kepada Panti Asuhan Al-Amani Batam dan Pesantren Al-Fateh di Nongsa  Batu  Besar, penyerahan bantuan ini  tidak luput kerjasama Perusahaan yang bersertifikat Halal di Kepri,  yang ikut memberikan sumbangan berupa makanan Pokok, Seperti Beras, Minyak dan lainâ€" lain, dengan tujuan agar dapat meringankan kebutuhan mereka di saat Hari Raya Aidil Fitri 1439 H.hal  ini  disampaikan Wakil Direktur  Lppom Mui Kepri ( Ir.Dodi Revinaldo) ketika menyerahkan bantuan.yang diawali dengan kata sambutan.

Selanjutnya Ketua lembaga Amil Zakat ( LAZ ) Masjid Raya Batam Centre ( Syarifuddin ST ) menambahkan, Berbagi Kepada dhuafa dan yang tidak mampu sudah merupakan Program Rutinitas Kami setiap Harinya, namun kali ini Bertepatan di Bulan Ramadhan 1439 H dan Kantor LPPOM dengan LAZ  Bersebelahan maka kami urung rembuk untuk sama-sama turun ke Lokasi berbagi kesesama yang membutuhkan, mudah â€" mudahan program ini akan jalan setiap tahunnya, dan mengharapkan kedepannya  lebih banyak lagi panti asuhan yang bisa kami distribusikan melalui kerjasama ini.

Ustadz Jefri Medi Sebagai Pimpinan Panti Al-Amani Batam mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya Kepada Lppom Mui Kepi dan LAZ Masjid Raya Batam Centre  atas kunjungan yang telah dilakukan, mudah-mudahan bantuan yang telah di berikan menjadi amal jariyah terhadap yang memberikan dan kami selalu berdoa semoga di panjangkan umurnya, sehat wal afiat dan selalu mendapat Rezki Yang melimpah aamiin.. Sembari Mengakhiri pembicaraan dan di tutup dengan Do’a. (RS)


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger