Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Biostar Hadirkan Motherboard Mini-ITX Untuk AM4 Terbaru

Advertisemen
Biostar Hadirkan Motherboard Mini-ITX Untuk AM4 Terbaru

[ad_1]
Setelah merilis motherboard mini-itx seri X370GTN untuk processor AMD Ryzen pertama pada tahun lalu, Biostar kini meluncurkan motherboard seri X470GTN untuk menyambut processor AMD Ryzen 2nd gen terbaru. Biostar X470GTN telah mendukung fitur unggulan yang ada pada chipset 400 series seperti XFR2, Precision Boost 2 dan StoreMI yang menawarkan dukungan penuh untuk processor AMD Ryzen 2nd Gen terbaru. Motherboard ini hampir sama dengan rata-rata motherboard mini-itx, yakni hanya menggunakan dual slot ram dual channel dengan rating DDR4-3200. Sedangkan untuk komponen lainnya, Biostar hadirkan 4x port SATA 6 Gbps, 4x USB 3.0, serta USB Type C (10 Gbps) untuk back-panel, serta 1x port USB 3.0 dan 1x port USB 3.1 Gen 2 (10Gbps. Biostar juga menyertakan konektor display HDMI dan DVI untuk mendukung penggunaan processor Ryzen APU. Biostar juga melakukan pembaruan berbagai fitur mulai dari audio dengan Hi-fi AMP dan audio cap yang menawarkan suara lebih bertenaga, serta untuk LAN. Biostar X470GTN menggunakan Realtek Dragon LAN dengan dukungan perangkat lunak Fly.NET yang didesain untuk bermain game online lebih mulus.
Slot M.2 terletak di belakang board
Meski dirancang sebagai motherboard mini ITX, Biostar juga turut memberikan dukungan berupa slot M.2 PCIe. Uniknya, slot M.2 ini diletakan oleh Biostar berada di belakang motherboard. Sayangnya hingga kabar ini beredar, belum ada informasi lengkap terkait akan harga dan kapan tersedianya motherboard Biostar ini di Indonesia.
Tags:


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger