Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bocor di TENAA, Xiaomi Redmi 6A Bakal Hadir dengan Layar Luas Dual Camera? - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Bocor di TENAA, Xiaomi Redmi 6A Bakal Hadir dengan Layar Luas Dual Camera? - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Xiaomi Redmi 6A Dual Camera
Copyright ©Grid

Oketekno.com â€" Kemarin lalu telah muncul sebuah bocoran terbaru pada laman TENAA, banyak yang memperkirakan kalau perangkat yang menampakkan diri tersebut merupakan perangkat Smartphone Xiaomi Redmi 6A. Bocorannya kali ini telah mulai menampakkan diri setelah beberapa hari kemunculan dari Redmi 6 yang hadir dengan membawa nomor model M1804C3DE.

Walaupun untuk kemunculan informasinya tidak lengkap, akan tetapi paling tidak sebagian besar mengenai fitur dan tampilan desainnya sudah bisa diketahui dengan jelas sehingga dapat terungkap sedikit demi sedikit.

Simak Nih: Xiaomi Mi Band 3 Meluncur dengan Harga Terjangkau, Ini Fitur Anyarnya!

Yang menarik dari bocoran terbaru di TENAA kali ini iala untuk Smartphone yang diduga kuat sebagai Xiaomi Redmi 6A ini telah hadir dengan 3 macam nomor model, diantaranya yakni M1804C3CT, M1804C3DT dan M1804C3DC.

Xiaomi Redmi 6A
Copyright ©TENAA

Selain itu untuk perbedaan dari ketiga varian tersebut juga masih belum jelas terungkap, akan tetapi yang pasti untuk perangkat Smartphone yang hadir dengan nomor model M1804C3CT ini nantinya akan hadir dengan lensa kamera sebesar 8MP, sedangkan untuk kedua varian lainnya bakal hadir dengan setup dual kamera yang masing-masing terdiri dari lensa 12MP + 8MP. Sedang kan untuk kamera selfie, besar kemungkinannya sama semua yaitu lensa kamera beresolusi 5MP.

Ketahui Yuk: Kualitas Kamera Xiaomi Mi 8 Setara dengan Galaxy S9+, Ini Kata DxOMark!

Kemudian untuk usungan layar yang bakal ditanamkan yakni seluas 5.45 inch dengan resolusi 1440 x 720 piksel serta memiliki aspek ratio layar sebesar 18:9. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan yakni Android 8.1 Oreo yang kemungkinan akan dilapisi dengan interface MiUI 10. Bakal hadir dengan komponen baterai berkapasitas 3.000, Smartphone ini hanya memiliki ukuran 147.46 x 71.49 x 8.3 mm dan memiliki bobot 146g saja.

Xiaomi Redmi 6A 1
Copyright ©TENAA

Ya, walaupun tidak disebutkan dalam daftar TENAA, sepertinya untuk perangkat Smartphone Xiaomi Redmi 6A ini nantinya akan disokong dengan komponen chip processor Snapdragon 625 dan disokong dengan kapasitas internal RAM sebesar 2GB, 3GB serta 4GB. Dikarenakan memang masih minim sekali, untuk harga dan fitur lainnya yang bakal tersematkan juga masih belum terungkap lebih jauh lagi.

baca juga: Xiaomi Mi A2 Akan Miliki Varian Terjangkau Lho, Ini Harga dan Fiturnya!


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger