Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bocor, Ini Dia Spesifikasi Sony Xperia XZ3 Premium yang Segera Diluncurkan - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Bocor, Ini Dia Spesifikasi Sony Xperia XZ3 Premium yang Segera Diluncurkan - OKETEKNO.COM

[ad_1]
CameraSony Xperia XZ3 Premium
Copyright ©YoUTube

Oketekno.com â€" Beberapa waktu yang lalu sudah mulai muncul bocoran kalau Sony dalam waktu dekat ini akan meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Sony Xperia XZ3 Premium dalam ajang IFA 2018 yang mana event kali ini akan diselenggarakan mulai tanggal 31 Agustus hingga 5 September 2018 di Berlin.

Dari rumor yang telah tersebar luas sebelumnya telah mengungkap kalau perangkat Smartphone yang akan dihadirkan pada event tersebut adalah Xperia XZ3. Akan tetapi berita lain yang baru-baru ini terungkap menyatakan kalau Sony mempersiapkan generasi penerus untuk Smartphone Xperia XZ2 Premium yang mana baru saja diluncurkan sekitar 2 bulan lalu.

Simak Nih: Mencuat di GFXBench, Sony Xperia XZ3 Usung Resolusi Layar Menggoda!

Dengan begini bisa diperkirakan kalau perusahaan asal Jepang ini akan meluncurkan keduanya sekaligus yang mana Xperia XZ3 akan hadir dengan nomor model “H8416”, sedangkan untuk Sony Xperia XZ3 Premium bakal hadir dengan nomor model “H8614”.

Spesifikasi Sony Xperia XZ3 Premium
Copyright ©GizChina

Usungan layar yang akan dibawa oleh Sony Xperia XZ3 Premium juga masih sama dengan beberapa pendahulunya yakni mendukung resolusi 4K 3.840 x 1.920 piksel. Akan tetapi jika dilihat untuk resolusi tersebut sedikit mengganjal, pasalnya jika memang benar beresolusi 4K maka akan memiliki besaran 4.320 x 2.160 piksel. Namun, apa boleh buat memang pada kenyataannya begitu bisa saja harga yang dibanderolkan juga lebih murah.

Layar 4K yang tertanam itu telah memiliki aspek rasio layar sebesar 18:9 dan dijalankan dengan sistem operasi Android P. Lalu dalam urusan performanya, Smartphone premium terbaru dari Sony ini bakal disokong dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung dengan RAM sebesar 6GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB yang masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.

Kemudian dalam urusan kameranya, Sony Xperia XZ3 Premium akan hadir dengan setup dual kamera utama yang masing-masing lensa beresolusi 19MP + 12MP. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanam yakni beresolusi 13MP. Lantas, Smartphone apa sajakah yang bakal menemani kehadiran Xperia XZ3 Premium selain varian regulernya pada event IFA Berlin 2018 mendatang? So, kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Tak Terduga, AnTuTu Sebut Sony Xperia XZ Premium Jadi Smartphone Android Terbaik


[ad_2]
Source

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger