Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Buka Bersama Keluarga Besar Adhyaksa

Advertisemen
Buka Bersama Keluarga Besar Adhyaksa

[ad_1]

11

kejati-kepri.go.id â€" Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Dr.H Asri Agung Putra, S.H.,M.H menggelar acara buka bersama keluarga besar adhyaksa se wilayah hukum Kepri. Adapun rangkaian acara diantaranya santunan anak yatim, tausiah, buka bersama, taraweh dan peringatan nuzulul qur’an yang di isi oleh ustad Windu Wardana. Senin, 4/6/18

Acara yang di mulai sejak sore itu juga di hadiri oleh para tamu undangan. Sembari menunggu waktu berbuka, kegiatan di awali dengan santunan anak yatim oleh Bapak Kajati dan Ibu Ketua IAD Wilayah Kepri dan dilanjutkan dengan tausiah sambil menunggu azan magrib.

Kajati mengajak kepada semua dengan kegiatan ramadhan ini melalui buka bersama dapat kita jadikan momen untuk silaturahmi sesama, bertemu dan menyantuni anak yatim, solat tarawih berjamaah bersama keluarga adhyaksa, mendengarkan ceramah dan masih banyak lagi yang bisa kita dapatkan hal positif dalam bulan yang suci ini.


[ad_2]
Klik Menuju artikel sumber

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger