Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Buruan Sebelum Kehabisan, Beli Smartphone Samsung Gratis Parcel Lebaran - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Buruan Sebelum Kehabisan, Beli Smartphone Samsung Gratis Parcel Lebaran - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Tribunnews

Oketekno.com â€" Samsung saat ini memang menjadi brand terlaris dalam bisnis Smartphone global, dengan begitu sudah menjadi hal asing kalau setiap produk yang ditawarkannya selalu menarik perhatian para konsumen. Nah, untuk membuat para pecinta Smartphone Galaxy lebih tertarik lagi sering kali telah diselenggarakan berbagai program promosi menarik.

Pada bulan ini pihak Samsung Mobile Indonesia juga ingin merayakan momen lebaran menjadi lebih asyik dan menarik. Di hari kemenangan itu tentu saja tampilan baru adalah salah satu fokus utama sebagian besar kalangan, termasuk perangkat Smartphone yang sudah mulai lambat juga.

Simak Nih: Samsung Galaxy S10 Bakal Hadir dengan Triple Kamera, Inikah Alasannya?

Kalau memang performa sudah tidak mencukupi kebutuhan Anda, maka sudah saatnya beralih untuk menggunakan perangkat yang lebih canggih lagi. Terlebih lagi saat ini Samsung juga tengah menggelar promo istimewa bagi setiap pelanggannya.

Samsung Parcel
Copyright ©Detik

Pada bulan Ramadhan 2018 kali ini Samsung telah memberikan penawaran gratis Parsel Sembako dengan jenis D pada setiap pembelian perangkat Smartphone jenis tertentu di Transhello Transmart Carrefour. Untuk penawaran ini sendiri sifatnya juga terbatas sehingga siapa cepat dia dapat.

Ketahui Yuk: Terungkap! Inikah Tanggal Peluncuran Galaxy Note 9?

“Promo ini berlaku untuk pembelian smartphone Samsung tipe Galaxy Note FE, Galaxy A8, A8+, J7 Plus, J7 Pro, J5 Pro, J3 Pro, J7 Core, dan J7 Prime” seperti itulah yang dikatakan oleh Satria Hamid selaku menjabat sebagai Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia.

Perlu diketahui bahwa untuk isi dari sebuah paket parsel Sembako tipe D ini masing-masing berisi 1 buah Hongta Sealware Toples ST 1 liter, Gulaku Tebu Kuning 1000 gr, Ayam 2 Telor Mie Telor 200 gr, Teh Jasmine 25x2gr cap poci, Tip Top Saus Sambal 135ml, Tepung Bumbu Sasa 80 gr, Sedaap Kecap Manis Pouch 225 ml, Tepung Terigu Mila 1 Kg, dan yang terakhir ada Marjan Squash Orange Btl 450ml.

Untuk masa promo ini akan digelar mulai tanggal 25 Mei hingga 30 Juni 2018 mendatang hanya di Transmart Carrefour. Yuk buruan beli Smartphone Samsung Galaxy dan dapatkan parcel-nya sebelum kehabisan.

baca juga: Apple Rilis Memoji Untuk Jawab Persaingan AR Emoji Samsung


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger