Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Hack Kunci Smartphone Hanya dengan SMS - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Cara Hack Kunci Smartphone Hanya dengan SMS - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©express

Oketekno.com â€" Dikarenakan sebagai salah satu tempat privasi kita, perangkat Smartphone juga harus di jaga sebaik mungkin agar tidak jatuh ke tangan yang salah. Supaya tidak bisa diakses sembarang orang, maka kita bisa menambahkan password, pola, PIN, sidik jari, pola wajah, dan lain sebagainya.

Kalau sidik jari dan pola wajah sudah pasti tidak akan lupa ya guys, akan tetapi kalau yang lain tentu namanya manusia juga bisa lupa sewaktu-waktu. Sebenarnya ada cara mengatasi permasalahan semacam ini, akan tetapi cukup sulit dan mungkin tingkat resiko kehilangan data juga besar.

Simak Nih: Tak Perlu Password! Berikut Cara Hack WiFi Menggunakan Komputer

Namun tidak untuk teknik yang akan kita bahas kali ini guys karena hanya dengan SMS saja sudah bisa membukanya. Sudah pada penasaran kan? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Cara Hack Kunci Smartphone Hanya dengan Sms berikut ini.

Cara Hack Kunci Smartphone Hanya dengan Sms

Untuk menerapkan cara ini, kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama SMS Bypass guys. Akan tetapi salah satu kelemahan dari aplikasi ini adalah Smartphone harus dalam keadaan root agar bisa berjalan dengan normal. Jika belum di root dan tapi ingin menerapkan cara ini, maka ikuti terlebih dahulu cara root android dengan mudah berikut.

Jika aplikasi sudah terpasang, maka saat kalian nanti lupa password, hanya perlu mengirimkan kode rahasia melalui SMS saja. Cara settingnya yakni:

SMS Bypass
Copyright ©Tech Viral

Pertama, kita buka terlebih dahulu aplikasinya dan untuk membuka password HP, aktifkan alikasi ini dengan cara klik dan berikan centang pada pilihan menu SMS Bypass Service.

Coba Juga: Cara Mengetahui Username dan Password Akun Sosial Media Pacar

Cara Hack Kunci Smartphone Hanya dengan SMS 2
Copyright ©jalantikus

Jika sudah maka langkah berikutnya yakni buatlah kode rahasia baru dengan cara klik Change Secret Code. Kemudian masukkan password yang ingin digunakan untuk membuka kunci layar ketika lupa password nanti. Setelah itu kita klik Save Secret Code.

Ketahui Yuk: Cara Mengetahui Password Akun Instagram Orang Lain!

Cara Hack Kunci Smartphone Hanya dengan SMS 3
Copyright ©jalantikus

Cara Hack Kunci Smartphone Hanya dengan Sms berikutnya yakni akan muncul sebuah pop-up, disini kita tap Change Preset Keyword dan masukkan kata apa saja, namun jangan lupa untuk diingat ya. Setelah itu klik OK.

Simak Nih: Berikut Cara Hapus Akun Mi Lupa Password!

Cara Hack Kunci Smartphone Hanya dengan SMS 4
Copyright ©jalantikus

Nah, ketika suatu saat kalian lupa dengan password-nya, caranya yakni kirimkan kode dan keyword yang telah kita buat tadi. Formatnya adalah (Kode Rahasia(spasi)keyword) dan kirim ke nomor yang terdapat pada Smartphone terkunci. Dengan begini perangkat akan restrat, kemudian setelah menyala kembali password suda h hilang deh.

Coba Yuk: Cara Membuat Password Smartphone Paling Aman Dengan Waktu

Cara Hack Kunci Smartphone Hanya dengan SMS 5
Copyright ©jalantikus

Seperti itulah guys Cara Hack Kunci Smartphone Hanya dengan Sms yang bisa kalian coba terapkan sendiri pada perangkat kalian untuk mengantisipasi jika lupa password atau mungkin digunakan untuk hack password Smartphone seseorang dengan tujuan kebaikan ya guys. Se lamat mencoba.

baca juga: Cara Bobol Password Wifi Seperti Para Hacker!


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger