Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Kirim SMS Menggunakan Nomor Palsu. AWAS Jangan Disalahgunakan!

Advertisemen
Cara Kirim SMS Menggunakan Nomor Palsu. AWAS Jangan Disalahgunakan!

[ad_1]
Halo Urban People, mungkin kalian dulu sering mengirim SMS ke teman atau saudara bukan? akan tapi, seiring dengan berjalannya waktu, mengirim SMS mulai ditinggalkan. Hal tersebut dikarenakan sebagian besar orang berpendapat mengirim SMS hanya akan menghabiskan pulsa. Ditambah lagi saat ini tarif SMS juga lebih mahal dibandingkan menggunakan aplikasi chatting atau media sosial. Semenjak smartphone ada, tidak bisa dipungkiri banyak aplikasi chatting yang muncul. Banyak aplikasi chatting yang  menawarkan berbagai macam fitur yang kian dibuat berbeda satu sama lain untuk menarik minat masyarakat. Berbagai fitur menarik seperti video call, panggilan suara, bahkan berbagi file serta sticker keren. Intinya aplikasi chatting semakin hari kian menggeser fungsi utama SMS dan juga telepon guys. Tapi, sesekali waktu, kalian tetap membutuhkan SMS bukan? Apalagi untuk menghubungi sanak saudara yang tidak paham menggunakan aplikasi chatting. Selain itu tidak semua orang menggunakan aplikasi chatting bukan. Oleh karena itu kami akan berikan tips buat kalian cara mengirim SMS gratis dengan menggunakan nomor palsu di smartphone Android. Penasaran? Mungkin kalian pernah berpikir seperti ini, “Duh ngapain sih kirim SMS?”. Toh kalau pakai aplikasi chatting justru lebih irit dan kita juga bisa sepuasnya ngobrol tanpa harus repot kehabisan pulsa. Iya kan? Tapi tidak bisa dipungkiri, kalau SMS juga sangat penting lho. Terlebih di Indonesia masih ada banyak orang yang tidak menggunakan smartphone. Biasanya sih orang-orang tua yang seperti itu. Jika nanti kalian nanti butuh mengirim SMS tapi tidak punya pulsa, kami akan kasih tahu ke kalian cara mengirim SMS gratis melalui smartphone Android. Tidak hanya gratis, kalian bahkan juga bisa mengirimnya dengan menggunakan nomor palsu. Hal ini bisa kalian lakukan supaya identitas tidak ketahuan. Gimana caranya? ikuti langkah-langkah berikut:

Sumber gambar: Warta IPTEK

Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi SMSin. Aplikasi ini berbeda dengan layanan SMS gratisan yang menggunakan web. Jika kalian menggunakan aplikasi SMSin, maka mengirim SMS gratis akan lebih mudah. Berikut ini ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh SMSin pada pengguna:
  1. Tidak membutuhkan pulsa dalam mengirim SMS
  2. Pengiriman SMS jadi lebih cepat
  3. Sangat mudah digunakan
  4. Terdapat juga fitur “Pesan Masuk”
  5. Terdapat semua detail informasi dari pengiriman SMS
Kalian bisa mengunduh aplikasi SMSin di Play Store secara gratis. Setelah kalian mengunduh aplikasi tersebut. Buat Urban People yang baru pertama menggunakan aplikasi ini, jangan khawatir karena dalam aplikasi ini kalian tidak akan dipusingkan dengan pengaturan khusus. Kalian bisa membuka, menggunakannya, lalu mengirim SMS gratis. Buka aplikasi SMSin yang sudah ter-install di ponsel, selanjutnya kalian hanya tinggal memasukkan nomor tujuan, pesan, serta CAPTHA yang tampil di dalam form. Untuk nomor, kalian nanti bisa langsung mengambil di dalam kontak telepon, mudah sekali kan? Perlu kalian ingat, bahwa setiap kalian mengirim SMS menggunakan aplikasi SMSin, pesan nanti akan dikirim dengan menggunakan nomor acak. Jadi jangan sampai lupa dalam setiap SMS yang kalian kirim, sertakan juga nama kalian ya. Supaya nanti orang yang menerima pesan dari kalian tidak bingung dan mengira jika itu SMS palsu dari orang tidak penting. Sangat mudah bukan mengirim SMS gratis dengan menggunakan aplikasi SMSin ini? Nah, yang kalian butuhkan hanya paket data kok. Kalian tidak butuh lagi pulsa reguler untuk bisa mengirim SMS. DOWNLOAD

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger