Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Membaca Pesan WhatsApp Yang Telah Dihapus Pengirim di Ponsel Android! - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Cara Membaca Pesan WhatsApp Yang Telah Dihapus Pengirim di Ponsel Android! - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©Youtube

Tips Baca Pesan WhatsApp YanG Dihapus Pengirim

OKETEKNO.COM â€" Aplikasi chatting WhatsApp memang menjadi salah satu aplikasi favorit sejumlah pengguna smartphone. Pasalnya aplikasi pengirim pesan cepat tersebut memiliki ukuran yang ringan sehingga memiliki paling banyak pengguna di seluruh dunia. Aplikasi tersebut pun tak berhenti dalam memberikan sejumlah fitur menarik dan terbaru untuk para pengguna yang dapat dimanfaatkan secara gratis salah satunya adalah fitur penarik pesan atau menghapus pesan yang telah dikirimkan oleh pengguna.

Memang fitur tersebut begitu menarik perhatian dimana pertama kali dirilis pada Oktober 2017 lalu. Bahkan fitur menghapus pesan WhatsApp sukses membantu pengguna untuk menghapus pesan terkirim yang memang alah kirim baik di chatt pribadi maupun didalam grup. Kendati demikian penerima pesan kadangkala tidak sempat membaca pesan salah kirim tersebut yang tentunya membuat sebagian penerima penasaran dengan isi chat yang telah dihapus itu.

Baca Juga Cara Kirim Spam Chat di WhatsApp Hanya dengan Sekali Klik

Bagi anda yang kerap dilanda penasaran dengan pesan WA yang telah masuk namun belum sempat anda baca sudah dihapus pengirimnya, ternyata sobat masih dapat membaca pesan terhapus itu. Nah untuk membantu anda membaca pesan yang telah dihapus pengirim WhatsApp itu, sobat dapat memanfaatkan bantuan aplikasi WhatsRemoved yang dapat anda unduh di Google PlayStore perangkat android.

Cara Membaca Pesan WhatsApp Yang Telah Dihapus Pengirim 2
Copyright ©Youtube

Cara membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus pengirim di ponsel Android pertama dengan  cara mengunduh atau download aplikasi WhatsRemoved di PlayStore kemudian install seperti aplikasi pada umumnya dalam smartphone android anda . Ketika pertama kali dibuka maka berikan izin untuk mengakses notifikasi dan file ssupaya aplikasi tersebut dapat bekerja lancar tanpa hambatan.

Selanjutnya jika langkah diatas sudah dilakukan maka akan secara otomatis aplikasi WhatsRemoved berjalan dalam background ponsel cerdas anda. Maka saat ada pengirim yang mengirim pesan WhatsApp dan menghapus pesan tersebut sebelum anda baca maka akan muncul pemberitahuan atau notifikasi dalam aplikasi WhatsRemoved. Selain itu pada aplikasi tersebut obat dapat membaca pesan yang terlanjur dihapus pengirim yang bahkan belum anda baca.

Baca Juga Share Post Facebook Bisa Langsung ke WhatsApp?

Nah dengan cara tersebut tentunya anda tidak akan lagi dilanda rasa penasaran pada isi chat WhatsApp yang telah dihapus oleh pengirimnya. Dengan aplikasi ini sobat akan mendapatkan pemberitahuan secara langsung dan dapat membaca pesa terhapus itu.

Dan begitulah cara membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus pengirim di smartphone android anda dengan aplikasi. Selain itu aplikasi WhatsRemoved juga dapat menyaring konten yang diunduh secara otomatis diantaranya file gambar, rekaman suara, musik dan video. Tertarik untuk mencoba aplikasi ini sobat?

Baca Juga Cara Menggunakan Fitur Tersembunyi WhatsApp yang Belum Diketahui Banyak Orang


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger