Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Mengganti Tampilan Sosial Media dengan Mudah - OKETEKNO.COM

Advertisemen
Cara Mengganti Tampilan Sosial Media dengan Mudah - OKETEKNO.COM

[ad_1]
Copyright ©

Oketekno.com â€" Facebook merupakan layanan sosial media yang sangat populer untuk saat ini, bahkan atas popularitasnya tersebut membuat Mark Zuckerberg selaku menjadi pemimpin perusahaan raksasa sosmed itu mengakuisisi Instagram dan WhatsApp.

Dikarenakan aplikasi facebook hampir semua pengguna Smartphone menginstallnya, beberapa vendor langsung memasang aplikasi ini secara default. Akan tetapi dari layanan tersebut tentunya ada yang dirasa membosankan. Yups, tampilannya yang monoton dan tidak bisa diubah-ubah sesuai selera.

Simak Nih: Cara Mengetahui Username dan Password Akun Sosial Media Pacar

Jika kalian juga merasa begitu, jangan khawatir guys karena pada kesempatan kali ini saya akan bagikan Cara Mengganti Tampilan Sosial Media dengan Mudah berikut ini.

Cara Mengganti Tampilan Sosial Media dengan Mudah

Untuk teknik ini hampir sama dengan launcher Smartphone pada umumnya, kita hanya perlu install aplikasi saja, tampilan dari Facebook, WhatsApp dan Instagram sudah bisa berubah dengan sendirinya dengan beberapa step saja.

Pertama, kita download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama Parallel Space.

Cara Mengganti Tampilan Sosial Media dengan Mudah 1
Copyright ©Oketekno

Jika sudah terpasang maka kalian akan menemukan aplikasi Facebook, W.A, dan Instagram secara default. Setelah itu kita tambahkan aplikasi Instagram dengan cara menekan tombol Clone Apps.

Coba Juga: Tips Hemat Kuota Internet Saat Bermain Sosial media

Cara Mengganti Tampilan Sosial Media dengan Mudah 2
Copyright ©Jalantikus

Masih berada di aplikasi parallel Space, kita usap layar ke kiri untuk membuka Theme Store. Nah, disini kalian nantinya akan menemukan berbagai pilihan tema yang bisa diaplikasikan pada aplikasi Facebook, Messenger, W.A maupun Instagram. Download yang ingin kalian terapkan dengan cara klik theme yang tersedia.

Ketahui Yuk: Cek Seberapa Kuat Password Media Sosial Kamu!

Cara Mengganti Tampilan Sosial Media dengan Mudah 3
Copyright ©Jalantikus

Kalau memang tema yang sudah kalian pilih tadi sudah terpasang, maka klik temanya dan tunggu beberapa saat hingga proses deteksi selesai. Berikutnya klik Activate this Theme.

Baca Nih: Tanda-Tanda Orang Kecanduan Media Sosial

Cara Mengganti Tampilan Sosial Media dengan Mudah 4
Copyright ©Jalantikus

Cara Mengganti Tampilan Sosial Media dengan Mudah yang terakhir adalah kita buka aplikasi sosial media kalian dari aplikasi Parallel Space. Dengan begitu tampilannya akan berubah sesuai dengan keinginan deh.

Simak Yuk: Wah ini Lho Dampak Buruk Smartphone di Kehidupan Sosial!

Cara Mengganti Tampilan Sosial Media dengan Mudah 5
Copyright ©Jalantikus

Seperti itulah guys Cara Mengganti Tampilan Sosial Media dengan Mudah yang bisa kalian terapkan sendiri pada perangkat Smartphone kalian. Bagaimana, sangat mudah kan? Selamat mencoba dan semoga berhasil.

baca juga: Tips Mudah Atasi Kecanduan Sosial Media


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger