Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Computex 2018 : MSI Pecahkan Rekor Frekuensi Memori DDR4 dengan DDR4-5540

Advertisemen
Computex 2018 : MSI Pecahkan Rekor Frekuensi Memori DDR4 dengan DDR4-5540

[ad_1]
Setiap tahun nya pada Computex, G.SKILL mengadakan OC World Record Stage. Dimana setiap Overclocker dari Vendor motherboard akan berusaha untuk memecahkan rekor dunia benchmark. OC World Record Stage ini merupakan hasil kerja sama antara G.SKILL, Intel, Samsung, dan berbagai vendor motherboard. Dan tentunya pada acara G.SKILL OC World Record Stage ini G.SKILL akan memberikan memori terbaik yang mereka miliki kepada overclocker pada setiap Vendor untuk bisa memecahkan rekor tersebut. Pada ajang G.SKILL OC World Record Stage ini MSI kembali lagi berhasil memecahkan rekor dunia untuk kecepatan memori DDR4! Dengan keberhasilan memecahkan rekor memori DDR4 ini, MSI kembali lagi meneruskan tradisi memechakan rekor memori DDR4. Masih sangat teringat bahwa MSI pada Computex 2016 lalu berhasil menjadi motherboard pertama yang dapat menjalankan kecepatan DDR4-5000. Link Artikel MSI DDR4-5000 Computex 2016: http://oc.jagatreview.com/2016/05/g-skill-tridentz-dan-motherboard-msi-z170i-gaming-pro-ac-tembus-ddr4-5000/ Pada ajang G.SKILL OC World Record Stage ini, overclocker in-house MSI Toppc berhasil memecahkan rekor frekuensi DDR4 dengan kecepatan memori DDR4-5541 dengan Motherboard MSI X299 Gaming Pro Carbon, G.SKILL TridentZ RGB, dan prosesor Intel Core i7 8700K . Berikut ini adalah cuplikan dari submission Toppc di HWBOT:

*klik untuk memperbesar

Link Validasi CPU-Z: https://valid.x86.fr/xvw9gt Yang sangat berkesan adalah bahwa rekor ini berhasil dibuat dalam kondisi live! Dan dengan DDR4-5541 berhasil dicapai terlihat bahwa perkembangan kemampuan memori DDR4, prosesor, dan motherboard sudah jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger