Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Computex 2018 – Penampakan 2 Motherboard MSI B450: B450 Tomahawk dan B450 A-PRO

Advertisemen
Computex 2018 – Penampakan 2 Motherboard MSI B450: B450 Tomahawk dan B450 A-PRO

[ad_1]
Seperti yang seluruh teman-teman tau bahwa para vendor Motherboard akan mempersiapkan motherboard AMD terbaru mereka dengan chipset B450. Pada Computex 2018 ini kamipun menghampiri booth MSI dan kami melihat penampakan 2 buah motherboard MSI yang ber-chipsetkan B450. Kedua Motherboard ini adalah MSI B450 Tomahawk dan B450-A PRO. Dimana MSI B450 Tomahawk dikatakan akan menjadi motherboard seri teratas untuk MSI B450. Berikut ini adalah penampakan ke-2 motherboard MSI B450 tersebut:  

MSI B450-A Tomahawk

Motherboard MSI B450 Tomahawk

I/O Port MSI B450 Tomahawk

  Pada generasi sebelum nya yaitu motheroard MSI B350 Tomahawk merupakan salah satu motherboard favorite untuk sistem AM4 di Indonesia dikarenakan kemampuan overclocking memori & kompatibilitas memori yang sangat baik. Kali ini pada MSI B450 Tomahawk terdapat 2 buah fitur upgrade utama dari motherboard sebelumnya. Upgrade tersebut adalah perubahan desain heatsink menjadi jauh lebih besar dan terdapat nya fitur BIOS FLASHBACK+. Ke-dua fitur tersebut menjadi upgrade yang sangat baik, dan hadirnya fitur BIOS FLASHBACK+ ini akan sangat membantu pengguna yang megalami masalah pada motherboardnya untuk melakukan flashing BIOS motherboard tanpa harus adanya prosesor dan memori pada sistem.

MSI B450-A PRO

Motherboard MSI B450-A PRO

I/O Port MSI B450-A PRO

Untuk MSI B450-A PRO ini adalah motherboard terbaru dari MSI yang menargetkan pengguna content creation / multimedia. Sangat menarik motherboard ini juga dilengkapai dengan heatsink VRM yang cukup besar untuk memberikan pendinginan yang optimal terutama jika pengguna menjalankan sistemnya dengan kondisi ter-overclock. Dari kedua motherboard tesebut pada saat ini masih belum ada konfirmasi harga MSRP, dan pihak MSI sendiri mengatakan kedepan nya akan menawarkan lebih banyak lagi motherboard dengan chipset B450.
Tags:


[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger