Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Daftar Game Super Berat ini Jadi Enteng Untuk Ponsel ASUS ROG Phone

Advertisemen
Daftar Game Super Berat ini Jadi Enteng Untuk Ponsel ASUS ROG Phone

[ad_1]
Sudahkah kalian mendengar tentang berita peluncuran smartphone ASUS ROG Phone? Ya, Ini adalah salah satu ponsel khusus gamers dari ASUS. Sebenarnya selama ini belum ada handphone gaming yang bisa benar-benar membuat banyak gamers merasa terkesan. Tapi beda cerita dengan ASUS ROG Phone. Ponsel satu ini memang pengecualian. Bisa dipastikan berbagai hal yang ada di dalamnya memang akan dapat membuat kalian terpukau. Dan mungkin bagi kalian yang notabenenya bukan seorang gamers alias tidak hobi main game, maka ROG mungkin masih sebuah istilah asing bukan? ROG sendiri merupakan singkatan dari Republic of Gamers. Salah satu merek yang pada akhirnya bernaung di bawah ASUS ini memang saat ini telah tercipta sejak tahun 2006 dan bahkan juga sudah berhasil menghansilkan berbagai PC games paling canggih khusus untuk gamers.

Sumber : FonArena

Tapi jangan khawatir, karena sekarang kalian sudah tidak perlu repot bermain game di komputer. Karena dengan ASUS ROG Phone, kalian sudah bisa merasakan sensasi bermain game seperti di komputer. Ditambah lagi, ponsel ini bisa kalian bawa kemana saja. Jadi jika ingin bermain game bisa kapan saja  dan dimana saja. Selain itu ada berbagai aplikasi keren dari ASUS ROG ini misalnya saja seperti kipas angin eksternal, game controller, hingga mobile dock. Namun, berbicara masalah game. Untuk gamers sejati, mungkin bermain game kelas berat memang akan jadi kendala yang berarti jika dimainkan pada ponsel biasa atau ponsel yang memang tidak secara khusus dirancang untuk keperluan gaming. Berbagai kekhawatiran yang semacam itu akan hilang seketika saat kalian menggunakan ASUS ROG Phone. Dengan spek bak dewa, maka ponsel gaming ini akan kuat untuk memainkan game kelas berat. Kalian juga bisa merasakan sensasi bermain anti lag dan nyaman. Punya ASUS ROG Phone sayang sekali bukan jika hanya digunakan untuk bermain Fruite Ninja atau Candy Cruch saja. Dan inilah daftar beberapa game berat yang bisa jadi enteng saat dimainkan dalam ASUS ROG Phone.
  1. Arena of Valor

Sumber : Arena Of Valor Cheats

Sebenarnya salah satu game yang nanti akan dipertandingkan dalam ajang Asian Games 2018 di Indonesia ini memang tengah naik daun. Memang mungkin jika dilihat secara grafis, AOV memang bukanlah sebuah game MOBA yang berat di Android. Tapi kekurangan dari game ini adalah ketika dimainkan dalam smartphone, memang akan sangat panas jika sudah terlalu lama dimainkan. Tapi berbeda lagi jika kalian menggunakan ASUS ROG, maka kalian sudah tidak perlu lagi khawatir akan ponsel yang panas saat terlalu lama main game. Hal tersebut karena ASUS ROG yang sudah dilengkapi dengan aksesoris pendingin eksternal. Hal tersebut sudah pasti akan dapat menjamin smartphone bisa tetap dingin walaupun telah digunakan selama berjam-jam.
  1. PUBG Mobile

Sumber : Forbes

Sebenarnya sebelum dirilis dalam versi mobile, game yang satu ini memang sudah lama tersedia dalam versi PC. Dan memang sejak awal kehadirannya, PUBG ini memang telah berhasil menarik perhatian banyak gamers. Jika dilihat dari grafis detail dan juga gameplay yang terlihat sangat menantang tentu saja akan dapat PUBG pantas jika disebut dengan game masa kini. Dan untuk kalian yang sebelumnya sudah terbiasa memainkan PUBG versi PC, tidak perlu khawatir apabila jika dimainkan di mobile akan terasa berbeda atau tidak nyaman. Hal tersebut bisa kalian atasi dengan menggunakan ASUS ROG. Kalian nanti akan bisa merasakan sensasi bermain PUBG di PC tapi dalam versi mobile. Menarik bukan?
  1. FIFA Soccer

Sumber : Play Station Vita

Menjadi salah satu game sepak bola FIFA ini memang sudah banyak merambah ke dalam berbagai konsol game. Salah satunya adalah mulai masuknya FIFA Soccer ke dalam platform mobile. Walaupun memang mungkin saat ini populasi pemain dari game yang satu ini sudah tidak seramai MOBA maupun game survival, tapi masih tetap ada beberapa gamers yang masih tetap konsisten memainkan salah satu game soccer ini. Dan tentunya bagi kalian penggemar FIFA, tentu saja akan merasa sangat puas saat memainkan game ini dengan menggunakan game controller yang memang secara otomatis telah tersedia dan juga didesain khusus untuk ponsel ASUS ROG.
  1. Vainglory

Sumber : GGWP

Siapa sih yang tidak tahu Vainglory. Salah satu game MOBA yang satu ini memang sudah terkenal luas bahkan sampai di seluruh dunia. Tidak tanggung-tanggung, game ini juga telah dipertandingkan secara serius dalam berbagai kompetisi aSports Internasional. Sementara itu, cara bermain dari game ini adalah dengan melakukan sentuhan point-to-point yang pastinya akan sangat sulit diadaptasi oleh pemain MOBA awam. Tapi kalian tidak perlu kesulitan memain Vainglory saat menggunakan ASUS ROG. Karena ASUS ROG mempunyai solusi jitu untuk mengatasi hal tersebut. Yaitu dengan menggunakan aksesoris mobile dock yang dimilikinya. Memainkan game sesulit Vainglory di ponsel memang akan lebih terasa mudah dan juga nyaman.
  1. Tekken

Sumber : Prokwarehouse

Tekken merupakan salah satu game dengan genre fighting. Tekken sendiri memang telah menjadi salah satu game fighting yang cukup berat jika dijalankan. Hal tersebut tentu saja wajar apabila mengingat seperti apa kualitas grafis serta gameplay Tekken yang benar-benar kelas atas. Munggunakan ASUS ROG akan membuat kalian bermain Tekken dengan lancar tanpa lag dan tentunya anti panas. Selain itu, kalian nanti juga bisa lebih baik lagi dalam mengontrol karakter jika menggunakan bantuan game controller ponsel canggih ini. Itulah beberapa daftar game berat yang bisa jadi enteng dalam ASUS ROG. Bagaimana, apakah kalian tertarik membeli ASUS ROG?

[ad_2]
Source
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 berita waeaja - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger